Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Presiden PSG Geram Lihat Sergio Ramos Yang Tak Pernah Kunjung Main


PARIS - Kondisi Sergio Ramos yang tak kunjung pulih dari cedera membuat banyak pilihan keheranan, termasuk presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al Khelaifi. Ramos seperti cuma makan gaji buta di klub.

Sejak pindah dari Real Madrid pada bursa transfer Juli 2021, Ramos masih berjuang untuk memulihkan dirinya dari cedera betis yang berkelanjutan. Pemain bek itu harus melewatkan 13 pertandingan pertama di Liga Prancis.

Ramos sudah dilanda cedera panjang pada musim lalu yang membuatnya harus absen di 30 pertandingan. Cedera tersebut pun masih berlanjut hingga musim ini sehingga pemain berusia 35 tahun tersebut belum juga debut bersama PSG.

www.777juara.com


Seperti dikabarkan Football Espana, Kamis (11/11/2021). Keadaan itu membuat Al Khelaifi menjadi ikut kesal. Dia heran mengapa pemain barunya itu tak juga kunjung pulih.

Saking geramnya, Al Khelaifi diketahui terus bertanya kepada tim medis PSG mengenai kondisi Ramos setiap pekan. Namun absennya Ramos tampaknya akan segera mencapai ujungnya.

Sikap Nasser Al Khelaifi bisa dimengerti banyak pihak. Sebab, sejak Juli 2021, Ramos tetap menerima gaji sebesar Rp21,5 miliar per bulan. Setidaknya, bek berusia 35 tahun itu sudah menerima Rp86 miliar dari klub tanpa pernah melakoni debut.

http://www.777juara.com/#/


Ramos kini sudah mulai pulih dan telah ikut berlatih bersama PSG. Sang pemain dikabarkan bakal segera memulai debutnya bersama klub asal Ibu Kota Prancis tersebut.

Sebelumnya, PSG juga dikabarkan akan memutus kontrak Ramos. Pasalnya cedera yang dideritanya tidak kunjung pulih sehingga membuat PSG bisa saja memutus kontraknya karena hingga saat ini tidak mampu menunjukan kontribusinya.

Namun hal tersebut segera dibantah oleh agennya yang memastikan bahwa Ramos dan PSG tidak memiliki masalah dengan kontrak yang sudah ditandatangani. Dirinya pun memastikan Ramos akan dapat kembali dapat bermain seperti biasa.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget