Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Manchester United Resmi Berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer

Situs Judi Online Terpercaya - Kabar yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Manchester United akhirnya mengumumkan telah berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer , Minggu (21/11/2021). Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut mengumumkan Ole Gunnar Solskjaer resmi meninggalkan klub. Dalam kesempatan yang sama , klub memberikan apresiasi kepada manajer asal Norwegia yang sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk The Red Devils. " Manchester United mengumumkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah meninggalkan perannya sebagai manajer. Ole akan selalu menjadi legenda di Manchester United dan dengan penyesalan kami harus mengambil keputusan sulit ini ," bunyi pernyataan Manchester United dalam situs resminya.

www.777juara.com


" Sementara beberapa pekan terakhir begitu mengecewakan , itu tidak akan mengaburkan semua upaya yang telah dia lakukan selama tiga tahun terakhir untuk membangun kembali fondasi kesuksesan jangka panjang ," lanjut pernyataan tersebut. Sempat merasakan performa bagus pada akhir musim lalu hingga awal musim ini , Manchester United kemudian merosot dan justru tampil inkonsisten dalam beberapa pekan terakhir. The Red Devils mengalami kekalahan telak 0-5 dari Liverpool , 0-2 dari Manchester City dan 1-4 dari Watford. Kekalahan dari Watford pada pekan ke-12 Premier League itu membuat desakan agar Solskjaer dipecat dari posisinya sebagai manajer tim makin kencang. Manchester United pun kini memutuskan untuk berpisah dengannya. " Ole pergi dengan ucapan terima kasih yang tulus dari kami atas usahanya yang tidak kenal lelah sebagai manajer dan kami berharap yang terbaik untuknya di masa depan.

http://www.777juara.com/#/


" Dia akan selamanya diterima kembali di Old Trafford sebagai bagian dari keluarga Manchester United ," lanjut pernyataan tersebut. Sementara begitu banyak kandidat yang dikabarkan bakal menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford , seperti Brendan Rodgers dan Zinedine Zidane , tapi Manchester United belum mengambil keputusan. Sementara waktu , Manchester United akan ditangani oleh asisten Solskjaer dan mantan rekan setimnya , Michael Carrick , untuk beberapa laga ke depan sementara klub mencari pengganti Solskjaer. " Michael Carrick sekarang akan memimpin tim untuk pertandingan-pertandingan yang akan datang , sementara klub mencari seorang manajer untuk sisa musim ini ," penutup pernyataan Manchester United itu.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget