Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Dapat Bonus Rp 4,2 Miliar , Thailand Makin Berhasrat Libas Timnas Indonesia di Final Piala AFF 2020

Situs Judi Online Terpercaya - Thailand telah menerima bonus sebesar 10 juta bath (sekira Rp4,2 miliar) dari Presiden Federasi Sepakbola Thailand (FAT) , Somyot Poompanmoung , usai lolos ke final Piala AFF 2020. Gelandang Thailand , Chanathip Songkrasin , pun menargetkan timnya untuk juara Piala AFF 2020. Sebagaimana diketahui , Thailand hanya bermain imbang tanpa gol dengan Vietnam pada leg II di National Stadium , Minggu 26 Desember 2021. Meski mendapatkan hasil imbang , The War Elephants berhak melaju ke final Piala AFF 2020 karena pada leg I menang 2-0. Laga melawan Vietnam mungkin menjadi yang paling sulit, terutama pada leg kedua. Sebab, pertemuan di babak semifinal itu berakhir dengan skor 0-0.

www.777juara.com


Dengan keberhasilan Thailand melaju ke final, The War Elephants mendapatkan bonus sebesar 10 juta bath. Pasalnya , sebelum leg II Thailand menghadapi Vietnam dimulai , Somyot telah menjanjikan hal itu. Songkrasin pun berterima kasih kepada FAT yang telah memberikan bonus untuk mendukung mereka. Pemain berusia 28 tahun itu bertekad membawa The War Elephants meraih juara Piala AFF 2020 dengan mengalahkan Tim Nasional (Timnas) Indonesia di final. Thailand memang cukup perkasa sejak fase grup Piala AFF 2020. Bukan hanya belum pernah kalah , Tim Gajah Perang juga baru kebobolan satu gol.

http://www.777juara.com/#/


Sebagai perwakilan saya ingin mengucapkan terima kasih telah memberikan uang ini (10 juta bath) untuk mendukung sepakbola Thailand ," kata Songkrasin, dilansir dari THSports , Senin (27/12/2021). " Saya dan rekan-rekan akan mencoba membawa pulang gelar juara. Terima kasih banyak ," ucapnya. Leg I Thailand kontra Indonesia akan berlangsung di National Stadium , Rabu (29/12/2021) malam WIB. Di laga nanti , tim asuhan Alexander Polking itu akan tampil maksimal untuk merebut kemenangan dari Skuad Garuda.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget