Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Disiplin Saat Bertahan , Timnas Indonesia Paksa Vietnam Berbagi Poin Dan Buka Peluang Lolos Semifinal

Situs Judi Online Terpercaya - Timnas Indonesia berhasil mencuri satu poin saat berjumpa dengan Vietnam. Duel lanjutan Grup B Piala AFF 2020 itu berakhir imbang tanpa gol alias 0-0 di Stadion Bishan , Singapura , Rabu (15/12/2021) malam. Pertandingan dimulai dengan upaya dari kedua tim untuk tampil menyerang lebih dahulu. Namun , upaya mereka dalam melakukan serangan kerap gagal sampai lini tengah. Pemain belakang juga sigap menghalau bola. Para pemain Vietnam masih menguasai jalannya pertandingan. Bahkan , mereka kini tampil lebih berani mengurung pertahanan Tim Merah Putih. Tak jarang bola berhasil masuk kotak penalti , meski mampu diblok deretan pemain bertahan. Pada menit ke-20 , skema yang sama membuat Vietnam memberi ancaman. Tembakan ke arah gawang pertama baru tercipta pada menit ke-28 dan masih untuk Vietnam. Mulanya , Nguyen Cong Phuong mengirim umpan pendek kepada Nguyen Quang Hai. Bola diteruskan jadi tembakan yang mengarah ke Nadeo Argawinata dan mampu menangkapnya.

www.777juara.com


Peluang terakhir laga ini lahir pada menit ke-42 saat Phan Van Duc memberi bola lewat umpan pendek kepada Nguyen Hoang Duc. Lagi-lagi , sepakannya masih melambung dalam tidak mengarah ke gawang yang dikawal Nadeo. Dengan memegang kendali penuh permainan , Vietnam gagal mencetak gol di paruh pertama. Timnas Indonesia malah tidak membukukan tembakan sama sekali. Kedudukan 0-0 menghiasi waktu turun minum. Tidak menunggu lama buat Vietnam untuk berupaya melancarkan serangan di awal babak kedua. Pada menit ke-47 , peluang emas didapat oleh Nguyen Tuan Anh setelah memanfaatkan umpan Nguyen Hoang Duc. Namun , masih tidak mengenai sasaran. Hanya semenit berselang , kapten Que Ngoc Hai hampir membawa Vietnam unggul. Dia mampu meneruskan umpan sepak pojok yang dikirim oleh Nguyen Tien Linh. Tapi , sundulannya masih menyamping ke sisi kanan gawang Nadeo. Pada menit ke-59 , Timnas Indonesia akhirnya membukukan tembakan pertamanya. Lewat umpan dari Asnawi Mangkualam , Ezra Walian mampu melepas tendangan ancaman. Sayang , bola belum mengarah ke gawang.

http://www.777juara.com/#/


Vietnam masih tidak mengendurkan serangan dan tampil menguasai jalannya pertandingan. Phan Van Duc mendapat giliran untuk menebar ancaman pada menit ke-62. Lagi-lagi hanya tembakan tidak tepat sasaran. Pada menit ke-70 , peluang emas didapat oleh Timnas Indonesia setelah Evan Dimas mengirim umpan sepak pojok. Bola disambut oleh Fachruddin Aryanto di dalam kotak penalti , sayangnya juga tidak merepotkan kiper Tran Nguyen Manh. Beberapa kali Timnas Indonesia berusaha melakukan serangan balik cepat saat berhasil merebut bola. Namun , upaya mereka kerap terhenti di tengah lapangan karena mudah diambil oleh para pemain Vietnam. Sampai wasit Kim Dae-yong asal Korea Selatan meniup peluit panjang , tidak ada gol yang tercipta. Hasil ini membuat kedua tim sama-sama mengoleksi tujuh angka dari tiga laga. Bedanya , Timnas Indonesia masih di puncak klasemen Grup B karena unggul selisih gol. Dengan Hasil ini Timnas Indonesia membuka peluang lolos ke semifinal dan sementara memuncaki klasmen grup B.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget