Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Dominan , Timnas Indonesia Pesta Gol ke Gawang Laos

Situs Judi Online Terpercaya - Timnas Indonesia kembali memetik kemenangan di Piala AFF 2020. Tak tanggung-tanggung , kali ini mereka unggul 5-1 atas Laos dalam lanjutan Grup B di Stadion Bishan , Singapura , Minggu (12/12/2021). Timnas Indonesia tampil mengurung pertahanan Laos begitu pertandingan dimulai. Peluang pertama kemudian tercipta Pada menit ke-18 , giliran Evan Dimas yang menebar ancaman usai memanfaatkan umpan dari Edo Febriansyah. Dia melepas tembakan mendatar dari luar kotak penalti yang masih bisa diamankan oleh kiper Keo-Oudone Souvannasangso. Timnas Indonesia akhir berhasil unggul dulu. Mulanya Evan Dimas melepas tendangan bebas yang menghasilkan bola liar. Timnas Indonesia mendapat hadiah penalti setelah Alfeandra Dewangga dijatuhkan oleh Kydavone Souvanny pada menit ke-22. Bek kanan Asnawi Mangkualam pun tampil sebagai eksekutor penalti pada menit ke-23. Tanpa ragu , pemain Ansan Greeners itu melepas tembakan keras ke arah kanan gawang Laos yang gagal dibendung Souvannasangso.

www.777juara.com


Timnas Indonesia berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-35. Asnawi tampil sebagai kreator lewat umpan silang dari sisi kanan. Di dalam kotak penalti , Irfan Jaya mengontrol bola dengan perut yang membuat bola masuk ke gawang Laos. Kydavone Souvanny seolah membayar kesalahannya dengan mencetak gol balasan untuk Laos di menit ke-41. Itu berawal dari serangan balik cepat , Bounphachan Bounkong memberi bola pada Souvanny yang diteruskan dengan tembakan keras yang gagal dibendung Ernando Ari Sutaryadi. Timnas Indonesia masih bermain agresif di babak kedua meski dalam kondisi unggul. Pada menit ke-56 , skuat Garuda menambah gol lewat Witan Sulaeman yang baru masuk pada babak kedua. Kali ini , Irfan Jaya yang mencetak assist dengan umpan tariknya yang diteruskan menjadi tembakan keras mendatar oleh Witan dan berbuah gol. Agresivitas Timnas Indonesia tidak mengendur. Memasuki menit ke-59 , Dewa melepas tembakan lagi dan menghasilkan gol setelah memanfaatkan umpan dari Asnawi.

http://www.777juara.com/#/


Ezra Walian yang baru masuk berhasil semakin menjauhkan keunggulan Timnas Indonesia pada menit ke-77. Dia memanfaatkan umpan tarik dari Witan di dalam kotak penalti dan melepas tendangan yang mulus masuk ke gawang Laos. Ramai Rumakiek yang baru masuk pada menit ke-80 mengganti Irfan juga memberi ancaman kepada pertahanan Laos. Dia melepas tembakan keras pada menit ke-82, namun masih mampu diamankan kiper Keo-Oudone Souvannasangso. Berikutnya, Evan Dimas tidak ketinggalan. pada menit ke-84, dia menerima umpan lambung dari Dewa yang bermain sebagai bek kiri. Di kotak penalti, Evan melepas tembakan pelan yang kembali menghasilkan gol. Kedudukan akhir 5-1 Timnas Indonesia atas Laos mengakhiri pertandingan ini. Timnas Indonesia menjaga asa lolos ke semifinal , sementara Laos dipastikan tidak dapat melaju ke fase gugur karena sudah kalah dalam tiga laga.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget