Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Final Leg 1 Piala AFF 2020: Seperti Diajarin Main Bola , Timnas Indonesia Babak Belur Diobrak-abrik Messi Thailand

Situs Judi Online Terpercaya - Timnas Indonesia babak belur dihajar Thailand. Skuat arahan Shin Tae-yong itu takluk empat gol tanpa balas dalam leg pertama partai final Piala AFF 2020 di Stadion Nasional , Kallang , Singapura Rabu (29/12/2021) malam. Tidak menunggu lama buat Thailand untuk mencetak gol. Kapten Chanathip Songkrasin mencatatkan namanya di papan skor saat laga baru berjalan di menit kedua. Dia memanfaatkan umpan tarik di kotak penalti Timnas Indonesia dengan sepakan keras yang gagal dibendung Nadeo Argawinata. Dalam kondisi unggul , Thailand tampil kian agresif. Mereka terus melancarkan serangan. Bahkan , skuat Gajah Perang mampu menekan saat kehilangan bola sehingga kerap berhasil menguasainya lagi dari Timnas Indonesia. Thailand masih tampil mendominasi ancaman bertubi-tubi datang dari Thailand kerap merepotkan barisan pertahanan Timnas Indonesia. Peluang emas Timnas Indonesia mencetak gol balasan lahir di menit ke-41. Witan Sulaeman mampu mengirim umpan silang matang ke jantung pertahanan Thailand. Minim pengawalan dari lawan , Alfeandra Dewangga melepas tembakan di dalam kotak penalti , sayangnya juga melambung.

www.777juara.com


Unggul 1-0 tidak membuat Thailand bermain bertahan. Di menit ke-50 , Supachok hampir mencetak gol setelah menerima bola dari Chanatip. Beruntung buat Timnas Indonesia , sepakannya belum mengarah ke gawang. Thailand pun menggandakan keunggulan dua menit berselang. Lewat serangan balik , Supachok Sarachat berlari menembus kotak penalti Tim Garuda. Dia memberi bola kepada Chanatip yang mencetak gol kedua di menit ke-52. Timnas Indonesia akhirnya kembali memberi ancaman di menit ke-62. Irfan Jaya mampu menerima umpan terobosan dari Dedik Setiawan di dalam kotak penalti. Tembakannya mengarah ke gawang , sayang di blok oleh Siwarak Tedsungnoen. Skuat arahan Alexandre Polking malah mencetak gol lagi di menit ke-68. Phillip Roller mencetak assist keduanya lewat umpan silang. Umpan manisnya itu diteruskan oleh Supachok dengan tembakan mendatar yang lagi-lagi gagal dibendung Nadeo.

http://www.777juara.com/#/


Suporter Thailand kembali bersorak di menit ke-83. Serangan mereka masih gagal diantisipasi oleh para pemain Timnas Indonesia. Kali ini , Bordin Phala yang mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Worachit Kanitsribumphen. Unggul 4-0 tetap membuat Thailand tampil agresif. Giliran Worachit Kanitsribumphen yang memberi ancaman di menit ke-86. Sepakannya mengarah ke gawang , namun Nadeo mampu mematahkannya. Laga ini pun berakhir dengan kemenangan telak Thailand. Tertinggal empat gol membuat Timnas Indonesia punya tugas berat untuk pertandingan leg kedua yang akan digelar di stadion yang sama , Sabtu (1/1/2022).

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget