Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hasil Everton vs Liverpool, The Reds Kembali Hancurkan Tuan Rumah 4-1


LIVERPOOL - Liverpool melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Tandang ke markas Everton, Goodison Park, Kamis (2/12/2021), dini hari WIB, Liverpool menang besar 4-1.

www.777juara.com

BABAK PERTAMA

Everton langsung tancap gas menyerang pertahanan The Reds pada babak pertama. Sementara itu, Liverpool melancarkan serangan balik sebagai balasannya.

Hasilnya, laga bertajuk Derby Merseyside ini langsung bertabur jual beli serangan. The Toffees melakukan serangan dengan mengandalkan kreativitas di lini tengah, sedangkan Liverpool memanfaatkan trio lini depannya.

Tak butuh waktu lama bagi The Reds untuk mencetak gol, Jordan Henderson (9') membuka skor untuk Liverpool. Gol berawal dari serangan balik yang dipimpin Sadio Mane dan Andy Robertson.


Kemudian, Robertson mengirim umpan manis kepada Henderson yang berdiri tanpa kawalan. Usai gol tersebut, The Reds masih mengandalkan serangan balik cepat ke pertahanan The Toffees.

Hasilnya manis, Mohamed Salah (19') mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan terobosan Henderson. Selepas gol tersebut, Everton tak mau mengendurkan serangannya.

Hasilnya manis, Everton mampu mempertipis kedudukan usai Demarai Gray (38') mencetak gol bagi The Toffees. Meski begitu, babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Liverpool.

http://www.777juara.com/#/

BABAK KEDUA

Liverpool langsung mencoba menekan pertahanan Everton pada awal pertandingan babak kedua. Secara bergantian, Mohamed Salah dan Diogo Jota mengancam gawang Jordan Pickford.

Situasi ini terus terjadi hingga menit ke-55, tetapi tidak ada gol yang berhasil dilesakkan oleh The Reds. Kini, keadaan berbalik lantaran Everton justru yang menggunakan skema serangan balik untuk menyerang pertahanan Liverpool.

Memasuki menit ke-60, tidak ada yang berubah secara skema permainan dari kedua tim. Meski begitu, Everton, yang keasyikan menyerang, justru kembali kebobolan lewat serangan balik cepat. 

Tidak terhentikan, Mohamed Salah (64') kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil mencuri bola dari Seamus Coleman. Salah lepas dari kejaran Coleman dan menceploskan bola datar ke gawang Pickford.

Selepas gol itu, serangan Liverpool makin agresif dan sulit dibendung para pemain bertahan Everton. Hasilnya positif, The Reds kembali menambah pundi-pundi gol lewat kaki Diogo Jota (79'). Liverpool memenangkan Derby Merseyside dengan skor telak 4-1.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget