Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hasil Pertandingan Liga Europa: Napoli Bungkam Leicester City , Lyon dan Lazio Petik Satu Angka

Situs Judi Online Terpercaya - Napoli berhasil meraih kemenangan saat bersua Leicester City pada laga terakhir Grup C Liga Europa. Sementara itu , Olympique Lyon dan Lazio hanya mampu meraih satu angka. Menjamu Leicester di Stadio Diego Armando Maradona , Jumat (10/12/2021) dini hari WIB , Napoli mendapat perlawanan sengit. Setelah bermain imbang 2-2 pada paruh pertama , Napoli akhirnya berhasil mengunci kemenangan dengan skor 3-2. Ketiga gol I Partenopei disarangkan Adam Ounas pada menit ke-4 , serta Eljif Elmas menit ke-24 dan 53. Adapun dua gol The Foxes dicetak Jonny Evans (27') dan Kieran Dewsbury-Hall (33').

www.777juara.com


Sementara itu , Olympique Lyon gagal meraih kemenangan ketika bersua Rangers pada pertandingan penutup Grup A Liga Europa di Parc Olympique Lyonnais. Bertindak sebagai tuan rumah , Lyon bermain imbang 1-1. Hasil imbang juga diraih oleh Lazio. Menjamu Galatasaray di Stadio Olimpico pada pertandingan terakhir Grup E , Lazio harus puas bermain imbang 0-0. Dengan torehan tersebut , Lazio lolos ke fase knock-out play-off Liga Europa musim ini dengan status runner-up E. Mereka mendulang delapan poin , tertinggal tiga angka dari Galatasaray di urutan teratas. Napoli juga harus puas berada di urutan kedua Grup C dengan nilai 10. I Partenopei kalah head to head poin dari Spartak Moscow yang menembus 16 besar.

http://www.777juara.com/#/


Adapun Olympique Lyon menembus 16 besar sebagai pemuncak Grup A Liga Europa. Lyon mengoleksi 16 poin , unggul delapan angka atas Rangers di urutan kedua. Nantinya , Lazio dan Napoli bakal bersua peringkat ketiga fase grup Liga Champions pada laga knock-out play-off Liga Europa. Pengundian fase ini akan berlangsung pada 13 Desember 2021. Rencananya , pertandingan pertama knock-out play-off akan berlangsung pada 17 Februari dan leg kedua digelar pada 24 Februari 2022. Para pemenang di babak ini bakal lolos ke-16 besar Liga Europa. Untuk drawing 16 besar Liga Europa akan berlangsung pada 25 Februari tahun depan. Pertandingan leg pertama digelar pada 10 Maret , sedangkan pertemuan kedua dihelat pada 17 Maret 2022.
 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget