Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hasil Timnas Indonesia vs Kamboja: Skuad Garuda Gilas Pasukan Angkor 4-2


BISHAN - Tim Nasional (Timnas) Indonesia berhasil mengawali Piala AFF 2020 dengan manis karena berhasil menang atas Kamboja di laga Grup B pada Kamis (9/12/2021) malam WIB. Skuad Garuda menggila hingga akhirnya dapat menang dengan skor meyakinkan 4-2.

Tiga dari empat gol Timnas Indonesia tercipta di babak pertama, yang mana diciptakan oleh Rachmat Irianto di menit keempat dan menit 32, lalu satu gol lagi disumbangkan oleh Evan Dimas pada menit ke-18.

Kemudian gol terakhir Timnas Indonesia terjadi di menit ke-54. Adalah Ramai Rumakiek yang menciptakan gol keempat untuk Timnas Indonesia. Hebatnya Ramai menciptakan gol ketika baru bermain di babak kedua.

www.777juara.com

BABAK PERTAMA

Timnas Indonesia langsung tancap gas di babak pertama karena langsung unggul cepat di menit keempat. Adalah Rachmat Irianto yang berhasil membuka keran gol skuad Garuda usai mendapatkan umpan dari sepakan pojok Evan Dimas.

Gol dari Irianto semakin membuat permainan Timnas Indonesia menjadi lebih baik. Tekanan demi tekanan dilakukan hingga akhirnya pertahanan lagi-lagi goyah.



Gol kedua pun tercipta di menit 18, yang mana kali gol berasal dari sang Kapten, Evan Dimas berhasil membuat Timnas Indonesia unggul 2-0 berkat sepakan bola yang melaju liar usai mengenai bek lawan.

Pada menit 32, lagi-lagi Irianto mencatatkan namanya di papan skor. Melalui skema yang sama, yakni dari sepakan pojok, Irianto berhasil menyundul bola dan masuk ke gawang.

Sayangnya gawang Garuda bobol juga di menit 37. Alhasil, di babak pertama skor yang terlihat adalah Timnas Indonesia unggul 3-1 atas Kamboja.

http://www.777juara.com/#/

BABAK KEDUA

Memasuki babak kedua, pelatih Shin Tae-Yong menarik Irfan Jaya da Ryuji Utomo. Mereka digantikan oleh Ramai Rumakiek dan Victor Igbonefo.

Masuknya Ramai ternyata memberikan hal positif terhadap lini serang Garuda. Sebab babak kedua baru berjalan sembilan menit, Ramai Rumakiek langsung menambah keunggulan Timnas Indonesia menjadi 4-1.

Permainan pun terus dikuasai oleh Timnas Indonesia. Seseskali Kamboja mampu menyerang, namun masih mampu diantisipasi.


Sayangnya kukuhnya pertahanan Timnas Indonesia lagi-lagi bobol. Tepatnya pada menit ke-60 Kamboja berhasil membuat kedudukan menjadi 4-2, masih untuk keunggulan skuad Garuda.

Hingga laga memasuki menit-menit, Timnas Indonesia terus menyerang. Skuad asuhan Shin Tae-Yong tampaknya belum puas dengan empat gol.

Kendati begitu, nyatanya tidak ada gol lagi yang tercipta. Timnas Indonesia pun menutup laga dengan kemenangan 4-2 atas Kamboja.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget