Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jadwal Piala AFF 2020, Minggu 12 Dec: Timnas Indonesia Hadapi Laos


SINGAPURA - Pertandingan fase grup Piala AFF 2020 akan kembali digelar hari ini, Minggu (12/12/2021). Sore nanti, Timnas Indonesia menghadapi Laos di Grup B. Kedua tim akan saling berhadapan di Bishan Stadium pukul 16.30 WIB.

Skuad Garuda wajib mengincar kemenangan di laga nanti. Tiga poin harus diperjuangkan Evan Dimas dan rekan-rekan demi menjaga peluang mereka untuk lolos ke semifinal.

www.777juara.com


Saat ini, Indonesia berada di peringkat dua pada klasemen sementara Grup B. Indonesia  mengoleksi tiga poin dari kemenangan atas Kamboja di laga perdana Grup.

Berkaca pada pertandingan sebelumnya, banyak catatan penting pelatih Shin Tae-yong untuk anak-anak asuhannya. Evaluasi yang dilakukan diharapkan bisa membuat permainan Timnas Indonesia lebih baik di laga nanti.

Shin Tae-yong dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya saat menghadapi Laos. Kabar baiknya, Elkan Baggott yang sebelumnya absen di laga perdana kemungkinan besar akan tampil sebagai starter.

http://www.777juara.com/#/


Selain laga Laos vs Timnas Indonesia, malam harinya akan berlangsung partai panas antara Vietnam kontra Malaysia. Berlangsung di tempat yang sama, laga Vietnam melawan Malaysia akan digelar pada pukul 19.30 WIB.

Vietnam dan Malaysia sejatinya merupakan pesaing berat Timnas Indonesia di Grup B ini. Apalagi, sejauh ini kedua tim menunjukkan performa apik. Malaysia telah memainkan dua pertandingan dan seluruhnya mereka akhiri dengan kemenangan, yakni atas Kamboja (3-1) dan Laos (4-0).

Sementara itu, Vietnam yang baru memainkan satu pertandingan juga mendapatkan hasil bagus, yaitu 2-0 atas Laos. Maka dari itu, pertandingan kali ini mungkin akan menjadi duel penentuan untuk lolos ke babak semifinal.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget