Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jelang Semifinal Piala AFF 2020 : Malaysia Sudah Dibantai , Berikutnya Giliran Singapura...!!!

Situs Judi Online Terpercaya - Timnas Indonesia akan berjibaku melawan Singapura pada semifinal Piala AFF 2020. Leg pertama berlangsung Rabu (22/12/2021) kemudian semifinal kedua digelar pada Sabtu (25/12/2021)  di National Stadium , Singapura. Pelatih Timnas Indonesia , Shin Tae-yong , berusaha membakar semangat bertanding Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan jelang laga besar tersebut. Singapura bukan tim sembarangan dan diuntungkan karena berstatus tuan rumah. Bahkan , Shin Tae-yong menganggap partai kontra Singapura seperti final Piala AFF 2020. Status tuan rumah Piala AFF 2020 , menjadikan Singapura memiliki keuntungan lebih dibandingkan kontestan lainnya.

www.777juara.com


“ Besok ada laga leg pertama semifinal apalagi lawannya adalah Singapura selaku tuan rumah. Sesuai rencana saya , para pemain mengikuti dengan baik maka hasilnya kami berada di peringkat pertama pada penyisihan grup kemarin ,” tutur Shin Tae-yong menjelang leg pertama semifinal , Selasa (21/12/2021). “ Melawan Singapura ada kelebihan karena jelas mereka adalah tuan rumah. Jadi kami harus melakukan permainan yang lebih baik untuk mendapat hasil yang lebih baik lagi. Pastinya melakukan persiapan dan evaluasi dari laga sebelumnya ,” beber pelatih asal Korea Selatan itu. Tim Merah-putih berhasil menjadi juara grup B dengan catatan gemilang. Timnas Indonesia mengungguli Vietnam, meski memiliki agregat yang sama.

http://www.777juara.com/#/


Namun Irfan Jaya dkk. mempunyai produktivitas gol yang jauh lebih baik , yaitu sebanyak 13 gol dalam empat pertandingan yang dijalani. Adapun Singapura harus puas keluar sebagai runner-up grup A dengan nilai sembilan atau di bawah posisi Thailand. Partai Timnas Indonesia melawan Singapura di semifinal Piala AFF bakal bergulir dua leg. Pertemuan kedua akan dimainkan pada 25 Desember 2021 masih di stadion yang sama. " Harapan saya Indonesia bermain ngotot seperti lawan Malaysia , meskipun musuh sekuat apa pun tetap semangat , jangan pernah menyepelekan lawan , tutur Shin Tae-yong.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget