Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jurgen Klopp Sangat Senang, Liverpool Gusur Chelsea dari Puncak Klasemen


WOLVERHAMPTON - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengomentari kondisi Chelsea yang baru saja terjungkal dari puncak klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Meski memberi keuntungan kepada Liverpool dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini, Klopp nyatanya tak terlalu memedulikan kondisi yang dialami Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Liverpool menjalani hari yang beruntung kala bertandang ke Molineux Stadium. Selama 90 menit berada di dalam kebuntuan, mereka diselamatkan oleh seorang Divock Origi yang mencetak gol di injury time untuk mengamankan kemenangan atas Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-0.

Keberuntungan datang lagi bagi Liverpool dari laga lainnya. Saingan terdekatnya dalam memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini, Chelsea, mengalami kekalahan saat bertandang ke markas West Ham dengan skor 2-3.

www.777juara.com


Hasilnya, Liverpool sekarang unggul satu poin dari Chelsea dan bercokol di urutan dua klasemen sementara. Namun, mereka masih terpaut satu poin dari Manchester City yang menempati posisi puncak klasemen saat ini, usai menang juga melawan Watford dengan skor 3-1.

Kendati demikian, Klopp bersikeras bahwa dia tidak memperhatikan klasemen. Ketika ditanya tentang seberapa pentingnya hasil setelah Chelsea tergelincir, Klopp tidak terlalu peduli.

"Ya, tapi jujur hasil lain benar-benar tidak penting," ucap Klopp, kepada Sky Sports dikutip laman Mirror, Minggu (5/12/2021).

"Saya bahkan tidak tahu persis berapa banyak poin yang kami miliki. Kami hanya harus memenangkan pertandingan sepak bola," lanjut Klopp.

http://www.777juara.com/#/


"Tiga hari yang lalu kami memainkan derby dan mudah untuk fokus pada derby, tentu saja, karena ini adalah pertandingan terbaik tahun ini," kata Klopp mengisyaratkan timnya fokus di setiap laganya.

"Dan kemudian anda mengalami penurunan kecil ini, anda perlu dalam periode pemulihan di mana anda mematikan dan tidak memikirkan sepak bola selama 72 jam kedepan. Kemudian anda menyalakan mesin lagi," ucapnya.

Klopp pun mengatakan kemenangan melawan Wolves itu bukan berarti dapat mengamankan gelar. Klopp hanya bersyukur dengan kemenangan ini dan menatap laga berikutnya.

"Jika anda melakukannya 38 kali, ya, tentu saja. Jika anda melakukannya sekali, tidak. Tapi bagaimanapun, itu sangat penting dan terasa sangat besar hari ini bagi kami, jujur, karena itu adalah pertandingan yang sangat sulit," tutupnya.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget