Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kabar Baik, Ketum PSSI Pastikan Egy Maulana Vikri Siap Bela Timnas Indonesia Usai Hasil Tes Covid- 19 Negatif


JAKARTA - Ada kabar baik jelang Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Singapura di semifinal Piala AFF 2020. Berdasarkan pernyataan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, hasil tes Covid-19 Egy Maulana Vikri dipastikan negatif dan hal itu berarti pemain FK Senica siap untuk membela Skuad Garuda.

Seperti yang diketahui Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura di leg pertama semifinal Piala AFF 2020. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di National Stadium, Singapura, pada Rabu (21/12/2021) malam WIB. Namun, Egy dikabarkan baru bisa bermain di leg keduanya.

Evan Dimas dan kawan-kawan akan menargetkan kemenangan agar Indonesia dapat melaju ke babak final Piala AFF 2020. Sementara kabar terbaru mengenai Egy Maulana untuk kembali bergabung dengan rekan-rekanya mendapatkan kabar baik.

www.777juara.com

Iriawan mengatakan kalau hasil tes swab PCR pemain berusia 21 tahun itu telah dinyatakan negatif. Iwan Bule -sapaan akrab Mochamad Iriawan- menjelaskan kalu Egy bisa mengikuti semua kegiatan timnas.

"Alhamdulillah hasil SWAB PCR Egy Maulana Vikri NEGATIF, sehingga mulai pagi ini sdh bisa bergabung dg Pemain lainnya dan ikut semua kegiatan Timnas," kata kata Iriawan kepada awak media melalui pesan singkat, Rabu (22/12/2021).

Namun dalam laga nanti, Shin Tae-yong memastikan Egy tidak akan tampil di leg pertama. Pasalnya pemain asal FK Senica baru bergabung menjelang beberapa jam timnas Indonesia akan berlaga.

http://www.777juara.com/#/

Tetapi, Egy kemungkinan akan tampil pada pertandingan kedua pada Sabtu 25 Desember 2021 malam WIB. Tentu kehadiran nya akan memberikan dampak besar untuk permainan Indonesia, agar bisa lolos ke babak final.

Egy sendiri baru bisa bergabung dengan Timnas Indonesia karena sebelumnya ia masih memiliki tugas bersama klubnya, FK Senica di Liga Slovakia 2021-2022. Kini karena jeda sedang berlangsung, maka Egy pun dibolehkan untuk membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget