Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Laga Penuh Drama , Lawan Dapat 3 Kartu Merah Lalui Perpanjangan Waktu , Timnas Indonesia Ke Final Benamkan Singapura

Situs Judi Online Terpercaya - Timnas Indonesia akhirnya memastikan diri lolos ke final ajang Piala AFF 2020. Tiket final ini diraih setelah melalui perjuangan panjang dan penuh drama. Bersua tim tuan rumah , Timnas Singapura , Timnas Indonesia menang dengan skor 4-2 setelah melalui perpanjangan waktu hari Minggu (25/12/2021). Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong harus berjuang sampai babak perpanjangan waktu untuk menumbangkan Singapura yang harus bermain dengan delapan pemain. The Lions , julukan Singapura , harus bermain delapan orang setelah Safuwan Baharudin (45+2'), Irfan Fandi (67') dan Hassan Sunny (120+1') diusir wasit dengan kartu merah. Empat gol kemenangan timnas Indonesia tercatat atas nama Ezra Walian (11'), Pratama Arhan (87'), bunuh diri Shawal Anuar (91') dan Egy Maulana Vikri (107'). Adapun dua gol balasan timnas Singapura dicetak oleh Song Ui-young (49') dan Shahdan Sulaiman (74').

www.777juara.com


Kemenangan 4-2 membuat timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF 2020 dengan keunggulan agregat 5-3 atas Singapura. Pertandingan semifinal kedua Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Singapura berlangsung sangat sengit dan dipenuhi banyak drama. Drama utama yang terjadi di National Stadium Singapore tentu adalah dua kartu merah yang harus diterima oleh dua bintang timnas Singapura , yakni Safuwan Baharudin (45+2') dan Irfan Fandi (67'). Meski kalah jumlah pemain , timnas Singapura justru sempat unggul 2-1 pada babak kedua. Dua gol timnas Singapura dicetak oleh Song Ui-young (49') dan Shahdan Sulaiman (74'). Adapun gol pertama timnas Indonesia dicetak oleh Ezra Walian pada menit ke-11. Tertinggal 1-2 , timnas Indonesia yang unggul jumlah pemain terus menggempur pertahanan Singapura. Usahan timnas Indonesia untuk menyamakan kedudukan akhirnya berhasil pada menit ke-87 berkat gol Pratama Arhan. Dua menit berselang , Pratama Arhan nyaris menjadi pesakitan. Hal itu tidak lepas dari pelanggaran keras Pratama Arhan terhadap gelandang Singapura , Shanual Anwar , di kotak penalti timnas Indonesia.

http://www.777juara.com/#/


Beruntung bagi Pratama Arhan dan timnas Indonesia karena Nadeo Argawinata berhasil menepis tendangan penalti winger Singapura , Faris Ramli , pada menit ke-90+4. Pertandingan pada akhirnya harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu karena agregat masih imbang 3-3. Pada awal babak perpanjangan waktu pertama , timnas Indonesia langsung berhasil mencetak gol pada menit ke-91. Gol ketiga timnas Indonesia bermula dari tendangan Egy Maulana Vikri yang membentur kaki pemain Singapura , Shawal Anuar. Bola kemudian tanpa bisa dicegah bergulir masuk ke dalam gawang Singapura. Timnas Indonesia akhirnya berhasil berbalik unggul 3-2. Pada akhir babak perpanjangan waktu pertama tepatnya menit ke-105+2 , Egy Maulana Vikri berhasil mencetak gol untuk memperlebar keunggulan timnas Indonesia menjadi 4-2. Berlanjut ke babak perpanjangan waktu kedua, timnas Singapura terlihat sudah kehabisan stamina. Timnas Singapura sangat kesulitan keluar menyerang dengan hanya sembilan pemain. Menjelang akhir perpanjangan waktu kedua , timnas Singapura kembali kehilangan pemain setelah Hassan Sunny diusir wasit. Kiper senior timnas Singapura itu langsung diusir wasit setelah melanggar Irfan Jaya. Tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 4-2 untuk kemenganan Indonesia bertahan hingga akhir babak perpanjangan waktu kedua.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget