Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Leg II Semifinal, Burung Lovebird ini Prediksi Timnas Indonesia Sikat Singapura


SINGAPURA - seekor burung lovebird memprediksi Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menang atas Singapura pada leg II semifinal Piala AFF 2020. Prediksi burung lovebird itu diunggah oleh kanal youtube Hari BirdPoint.

Burung, yang memprediksi Indonesia menang, bernama Bony. Proses memprediksi ini dimulai dengan makanan burung ditaruh di depan dua layar gawai yang menampilkan bendera Indonesia dan Singapura.

www.777juara.com


Selanjutnya, jika Bony mengambil makanan di depan salah satu gawai, tim itulah yang akan mendapatkan poin. Dalam video tersebut, Bony mengambil makanan yang berada tepat di depan bendera Indonesia di ronde pertama.

Kemudian, di ronde kedua, posisi bendera Singapura dan Indonesia ditukar oleh sang pemilik kanal Youtube dengan tujuan adil dan memperkuat prediksi Bony. Hasilnya, Bony memilih bendera Singapura sehingga kedudukan imbang 1-1.

http://www.777juara.com/#/


Namun, sesaat setelahnya, Bony langsung berpaling ke bendera Indonesia dan mengubah kedudukan menjadi 2-1. Jadi, Bony memprediksi Skuad Garuda akan lolos ke partai puncak.

Pada leg I, Bony juga memprediksi siapa yang akan menjadi pemenang. Akan tetapi, prediksinya salah. Sebab, burung tersebut memprediksi Indonesia bakal menang, tetapi hasil leg I justru imbang.

Terlepas dari hal tersebut, tetap saja tebakan Bony tidak perlu dipercaya sepenuhnya. Sebab, itu hanyalah prediksi seekor burung. Tentunya, masyarakat Tanah Air berharap Indonesia bisa meraih kemenangan atas Singapura di National Stadium, Sabtu 25 Desember 2021, pukul 19.30 WIB.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget