Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Leg Pertama Semifinal Piala AFF 2020: Sempat Unggul Lebih Dulu , Timnas Indonesia Dipaksa Main Imbang Kontra Singapura

Situs Judi Online Terpercaya - Timnas Indonesia harus puas bermain imbang 1-1 dengan Singapura pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium , Kallang , Singapura Rabu (22/12/2021). Sempat unggul lebih dulu pada babak pertama , Tim Garuda kebobolan di babak kedua dan kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga akhir. Timnas Indonesia unggul lebih dulu lewat gol Witan Sulaeman pada menit ke-28. Namun , Singapura mampu menyamakan kedudukan lewat gol Ikhsan Fandi pada menit ke-70. Timnas Indonesia bermain menekan sejak awal pertandingan. Namun , Singapura punya pertahanan yang cukup ketat dan inisiatif untuk melakukan serangan balik yang cepat. Dalam enam menit pertama , boleh dibilang kedua tim sama-sama berupaya melakukan serangan. Timnas Indonesia berhasil mencetak gol lewat Witan Sulaeman pada menit ke-28 yang melakukan kerja sama 1-2 yang baik dengan Asnawi Mangkualam.

www.777juara.com


Berawal dari serangan yang dibangun Asnawi dari sisi kanan , permainan 1-2 dilakukan dengan Witan. Asnawi yang masuk dalam area pertahanan Singapura kembali mengirimkan bola ke jantung pertahanan dan disambut kembali oleh Witan yang langsung menceploskan bola dengan kaki kirinya untuk membawa Tim Garuda unggul 1-0. Tertinggal satu gol membuat Singapura berinisiatif untuk melakukan tekanan lebih kencang terhadap Timnas Indonesia. Namun, benteng pertahanan Tim Garuda , yang terdiri dari tiga stoper dan dua bek sayap , membuat Ikhsan Fandi dkk , tak bisa dengan mudah menembus wilayah pertahanan Timnas Indonesia. Hingga babak pertama berakhir, keunggulan 1-0 untuk Timnas Indonesia tidak berubah. Pada awal babak kedua , Shin Tae-yong sepertii biasa melakukan dua pergantian pemain di kubu Timnas Indonesia. Kali ini Elkan Baggott dan Ezra Walian masuk lapangan menggantikan Rizky Ridho dan Dedik Setiawan. Kehadiran Elkan Baggott memberikan rasa percaya diri kepada Timnas Indonesia dalam menghalau serangan-serangan yang dibangun Singapura.

http://www.777juara.com/#/


Seperti halnya pada babak pertama , Timnas Indonesia terus berusaha untuk memberikan tekanan, baik dari sisi sayap kanan maupun kiri. Kesulitan untuk memecah pertahanan Timnas Singapura , Shin Tae-yong memutuskan memasukkan Evan Dimas pada menit ke-67 dan menarik keluar Rachmat Irianto. Asyik menyerang , Timnas Indonesia justru kebobolan pada menit ke-70 lewat gol Ikhsan Fandi. Berawal dari serangan balik yang dilakukan Singapura , Faris Ramli menggiring bola ke tengah dan memberikan umpan terobosan kepada Ikhsan Fandi yang sukses menaklukkan Nadeo Argawinata untuk membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Setelah kedudukan imbang 1-1 Timnas Indonesia berusaha melakukan tekanan ke pertahanan Singapura dalam waktu tersisa. Bahkan Hanis Saghara sempat melakukan tembakan dari luar kotak penalti yang masih mampu dihalau oleh kiper Singapura dengan sangat baik. Sebuah upaya terakhir dilakukan oleh Shin Tae-yong dengan memasukkan Yabes Roni menggantikan Irfan Jaya pada masa injury time. Meski Tim Garuda terus menekan , tapi kedudukan imbang 1-1 tidak berubah hingga peluit panjang berbunyi.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget