Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Liverpool dan Manchester City Saling Sikut Menggoda Karim Benzema

Situs Judi Online Terpercaya - Liverpool dikabarkan bisa bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Real Madrid , Karim Benzema pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain berusia 33 tahun itu berada dalam performa yang sangat baik untuk Los Blancos selama musim 2021/2022. Pemain asal Prancis itu mencetak 17 gol dan membuat delapan assist dalam 19 penampilan di semua kompetisi. Kontrak Benzema akan berakhir pada Juni 2023. Real Madrid diduga berencana untuk merekrut Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain dan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund musim panas mendatang.

www.777juara.com


Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa pemain Timnas Prancis itu terbuka untuk pindah ke Liga Inggris di tengah rumor minat dari Man City. Menurut El Nacional, Liverpool juga tertarik. The Reds mencari pemain senior untuk menggantikan Roberto Firmino pada jendela transfer musim panas mendatang. Laporan tersebut mengklaim bahwa PSG juga menunjukkan minat. Juara Prancis itu bersiap untuk kepergian Mbappe , yang berpotensi bergabung dengan Real Madrid. arim Benzema telah mencetak 296 gol dan 152 assist dalam 578 penampilan untuk Los Blancos sejak tiba dari Lyon pada Juli 2009.

http://www.777juara.com/#/


Karim Benzema sulit tergantikan di di lini serang Real Madrid. Meski telah berusia 33 tahun , Benzema selalu menjadi andalan Real Madrid dalam membobol gawang lawan. Dari 16 pertandingan yang sudah dijalani Madrid pada musim ini , Karim Benzema hanya absen dalam satu pertandingan. Dia tak bermain ketika Los Blancos menang 2-1 atas Elche pada pekan ke-12 La Liga , akhir pekan kemarin. Benzema juga sudah mendulang 13 gol dan delapan assist dari 14 pertandingan di seluruh ajang bersama Real Madrid. Secara keseluruhan, dia telah mengoleksi 292 gol dan 152 assist dari 573 laga bersama El Real. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget