Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Malaysia Gemetar Lihat Timnas Indonesia Tahan Vietnam di Piala AFF 2020

Situs Judi Online Terpercaya - Pelatih Malaysia , Tan Cheng Hoe , takjub dengan penampilan Timnas Indonesia saat bermain imbang tanpa gol kontra Vietnam di Piala AFF 2020 (15/12/2021). Tan Cheng Hoe menilai , Skuad Merah Putih punya mental yang kuat. Pelatih Tan Cheng Hoe menyebut , Timnas Indonesia bermain kompak saat memainkan skema bertahan. Menurut dia , persiapan yang dilakukan pasukan Shin Tae-yong itu cukup matang sehingga sukses merepotkan Vietnam. kami patut waspada ketika menghadapi Timnas Indonesia di laga hidup mati ini tegas Tan Cheng Hoe seperti dikutip New Staits Times. " Kami menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia. Mereka memainkan permainan bertahan untuk menggagalkan kemenangan Vietnam. Mereka berman kompak dalam semua aspek dan itu cukup membuat Vietnam frustrasi ," kata Tan Cheng Hoe. " Pada pertandingan sebelumnya , mereka menunjukkan kehebatan dalam mencetak gol. Akan tetapi , saat melawan Vietnam mereka bertahan. Itu menunjukkan mental mereka kuat. Kebugaran mereka juga bagus karena sudah mempersiapkan diri dengan baik ," tegas Tan Cheng Hoe.

www.777juara.com


Timnas Indonesia akan melakoni laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020 melawan Malaysia di National Stadium , Kallang , Minggu (19/12/2021). Laga ini bakal menentukan nasib kedua tim pada turnamen tersebut. Pelatih Malaysia , Tan Cheng Hoe bertekad membawa timnya meraih kemenangan atas Timnas Indonesia. Demi mewujudkan target tersebut , Tan Cheng Hoe menegaskan tak peduli dengan permainan cantik. " Tentu saja hasil lebih penting daripada permainan sepak bola yang cantik. Ini adalah laga yang harus kami menangkan tidak peduli berapa banyak pemain yang kami miliki dan situasi apa pun yang kami hadapi saat ini ," kata Tan Cheng Hoe dikutip dari Berita Harian. " Jika kami terburu-buru atau bermain di bawah tekanan , kami tidak akan bisa bermain seperti yang kami inginkan. Yang penting adalah para pemain terus percaya pada kemampuan mereka dan rekan satu tim mereka ," tegas pelatih berusia 53 tahun itu.

http://www.777juara.com/#/


Lebih lanjut , Tan Cheng Hoe juga tidak akan memberi instruksi agar pasukannya menyerang total. Dia lebih memilih untuk bermain seimbang. Sebab , ada risiko besar jika Malaysia menyerang total melawan Indonesia. " Kami harus bekerja lebih keras untuk memastikan kami dapat menciptakan lebih banyak peluang dan mencetak gol. Pertahanan juga harus berhati-hati karena Indonesia memiliki pemain yang sangat cepat dan harus menghindari serangan baliknya ," katanya. " Kelancaran bola saat menyerang dan bertahan perlu lebih baik karena sering kali kami macet dan itu mematikan permainan ," tegas mantan pelatih Kedah FA tersebut.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget