Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Menggigit di Awal tapi Loyo di Babak Kedua , Timnas Indonesia Tetap Amankan 3 Poin dari Kamboja

Situs Judi Online Terpercaya - Timnas Indonesia mengawali kiprah di Piala AFF 2020 dengan kemenangan. Skuat Garuda menang 4-2 atas Kamboja dalam laga pertama Grup B di Stadion Bishan , Singapura , Kamis (9/12/2021) malam. Timnas Indonesia tidak menunggu lama untuk memberikan kejutan. Serangan yang dibangun di pertandingan awal langsung menghasilkan gol saat laga baru berjalan di menit keempat. Keunggulan ini berkat kapten Evan Dimas yang melepas sepakan pojok. Bola udara di kotak penalti Kamboja diselesaikan menjadi sundulan oleh gelandang Rachmat Irianto dan gagal dibendung kiper Hul Kimhuy. Memasuki menit ke-18 , lahir gol kedua yang kali ini dicetak oleh Evan Dimas. Mulanya Pratama Arhan mengirim umpan lambung dari tengah lapangan yang gagal diantisipasi pemain Kamboja. Bola di kotak penalti diteruskan Evan Dimas dengan tembakan mendatar yang melewat sela kaki pemain lawan.

www.777juara.com


Dalam kondisi unggul , skuat arahan Shin Tae-yong ini tampil kian percaya diri dan menguasai permainan. Serangan Timnas Indonesia masih terus berlangsung sampai melahirkan gol ketiga di menit menit ke-33. Rian , sapaan Irianto , menjadi pencetak gol lagi memanfaatkan umpan sepak pojok. Pratama mencetak assist keduanya yang diteruskan menjadi tandukan gol oleh Rian. Kondisi unggul 3-0 membuat Timnas Indonesia lengah di menit ke-37. Kamboja unggul dari sepak pojok dari Keo Sokpheng dan dikonversi menjadi gol oleh Yue Safy lewat sundulan. Kiper Syahrul Trisna gagal mengamankannya. Drama empat gol menghiasi jalannya babak pertama. Keunggulan 3-1 untuk Timnas Indonesia bertahan hingga turun minum. Kamboja berusaha mengawali babak kedua dengan melakukan serangan. Namun Timnas Indonesia malah berhasil menambah pundi-pundi gol di menit ke-54. Pergerakan Ricky Kambuaya di lini tengah diteruskan dengan umpan ke sisi kiri. Ramai Rumakiek menerimanya dengan baik sebelum melepas sepakan keras kaki kanan yang gagal dibendung kiper Kamboja.

http://www.777juara.com/#/


Tertinggal 1-4 membuat Kamboja berusaha lebih berani tampil keluar dan melancarkan banyak serangan. Kamboja kemudian berhasil memperkecil kedudukan dengan gol yang lahir di menit ke-60. Adalah Prak Mony Udom yang jadi eksekutor tendangan bebas. Sepakannya mengenai pagar betis dan melambung mengarah ke gawang. Syahrul pun tidak kuasa membendungnya. Skuat arahan Ryu Hirose ini masih tampil agresif dengan melahirkan banyak ancaman. Sementara Timnas Indonesia terlihat ingin mempertahankan kedudukan dengan mengendurkan serangan. Kamboja tampil sangat agresif di waktu yang tersisa dan mencoba mencetak gol tambahan berusaha menyamankan kedudukan. Namun hingga Wasit meniup peluit panjang tanda laga usai dengan kedudukan akhir 4-2. Kemenangan ini jadi modal berharga Timnas Indonesia untuk bersaing di Piala AFF 2020.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget