Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Pelatih Malaysia Ketar-ketir dgn Permainan Skuad Garuda Yang Sekarang


SINGAPURA - Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, merasa ketar-ketir dengan permainan skuad Garuda. Menurut dia, Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong sudah mengalami perubahan.

Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia pada laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020. Pertandingan berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, Minggu (19/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Tan Cheng Hoe menyakini bahwa Indonesia kini sudah lebih baik dari sebelumnya. Meski demikian, pelatih berusia 53 tahun itu meminta skuad Harimau Malaya untuk tetap fokus sepanjang pertandingan.

www.777juara.com


"Kini Indonesia sudah berbeda dari sebelumnya," ungkap Tan Cheng Hoe pada konferensi pers jelang pertandingan yang dilangsungkan secara virtual, Sabtu (18/12/2021).

"Kami harus bermain fokus dengan kerja sama antar pemain dan menjaga spirit untuk bisa memenangkan pertandingan," imbuh Tan Cheng Hoe.

Selain itu, Tan juga menyadari bahwa laga melawan Indonesia adalah pertandingan yang sangat menentukan nasib Malaysia. Dirinya pun berharap para anak asuhnya bisa tetap fokus untuk mengincar kemenangan.

http://www.777juara.com/#/


"Ini tentu pertandingan yang sangat menentukan. Saya berharap mereka (pemain Malaysia) tidak tampil tertekan dan tetap fokus," pungkasnya.

Skuad Garuda kini memuncaki klasemen dengan mengumpulkan tujuh poin, jumlah yang sama dengan Vietnam, namun Timnas Indonesia unggul agretivitas gol. Sedangkan Malaysia berada di peringkat ketiga dengan enam poin.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget