Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Pelatih Malaysia Siapkan Bek Liga Denmark pada Laga Hidup Mati Kontra Timnas Indonesia

Situs Judi Online Terpercaya - Pelatih Timnas Malaysia , Tan Cheng Hoe menyiapkan Dion Cools untuk melawan Timnas Indonesia. Bek blasteran Denmark itu akan tiba di Singapura pada Kamis (16/12/2021). Sebelumnya , Dion Cools terpaksa harus absen dalam tiga partai Malaysia di Grup B Piala AFF. Sebab , pemain Midtjylland itu masih harus bermain di Liga Denmark. Kedatangan Dion Cools bak durian runtuh bagi Tan Cheng Hoe. Pasalnya, Malaysia harus kehilangan dua pemain belakangnya , Aidil Zafuan dan Shahrul Saad untuk menghadapi Timnas Indonesia. Keduanya mengalami cedera ketika Malaysia dihajar Vietnam 0-3 dalam matchday ketiga Grup B pada 12 Desember 2021.

www.777juara.com


Dion Cools bisa langsung mengikuti latihan dengan Malaysia setibanya dia di Singapura ," kata Tan Cheng Hoe dinukil dari media Malaysia , New Straits Times. Dion Cools berstatus pemain naturalisasi Malaysia. Dia baru membela tim berjuluk Harimau Malaya itu pada Juni 2021. Dion Cools lahir di Kuching Malaysia pada 4 Juni 1996, namun besar di Belgia dan memilih untuk membela Belgia U-18 , U-19 dan U-21. Di musim ini , Dion Cools telah bermain 12 kali untuk Midtjylland di Liga Denmark. Sebelumnya , pemain berpostur 184 cm itu pernah berkarier dengan Clu Brugge di Liga Belgia. " Saya telah berkomunikasi dengan Dion Cools. Dia sangat siap. Pengalaman dan ketenangannya akan memudahkan dia untuk menyatu dengan pemain lain ," jelas Tan Cheng Hoe.

http://www.777juara.com/#/


Malaysia dalam posisi terjepit di Grup B. Safawi Rasid dkk. berada di peringkat ketiga , tertinggal satu poin dari Timnas Indonesia selaku pemuncak klasemen sementara dan Vietnam di posisi kedua. Harimau Malaya harus menang atas Timnas Indonesia jika mau lolos ke babak semifinal Piala AFF. Laga ini bakal menjadi bentrok hidup dan mati bagi kedua tim , mempertaruhkan tiket ke semifinal Piala AFF 2020. Malaysia ada di jajaran tiga besar dengan koleksi enam angka. Mereka harus saling bunuh dengan Tim Merah-Putih mengingat Vietnam akan menjajal lawan enteng Kamboja pada hari yang sama. " Fokus utama kami adalah memenangkan pertandingan melawan Indonesia. Hal itu tidak mudah. Saya berharap pemain menjaga konsentrasi menyongsong laga ini," tutur Tan Cheng Hoe.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget