Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Persaingan Panas Peringkat kedua grup B: Saling Sikut Porto dan Atletico Madrid , Serta Usaha Terakhir AC Milan

Situs Judi Online Terpercaya - Grup B Liga Champions adalah satu grup yang sangat layak dinantikan keseruannya dalam matchday terakhir yang digelar pekan ini. Selain Liverpool yang sudah memastikan diri ke 16 besar Liga Champions sebagai juara grup , tiga tim lain masih punya peluang untuk mendampingi The Reds menuju fase selanjutnya dalam kompetisi elite sepak bola Eropa itu. Liverpool sudah pasti melangkah ke 16 Besar Liga Champions sebagai juara Grup B dengan raihan 15 poin sempurna dari lima laga yang sudah mereka mainkan. Akibatnya adalah Porto , AC Milan dan Atletico Madrid yang merupakan klub besar dari masing-masing negara asalnya , harus bersaing ketat. Mereka punya torehan poin yang berbeda tipis di peringkat kedua hingga keempat di Grup B Liga Champions.

www.777juara.com


Porto berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 5 poin. Sementara itu , AC Milan dan Atletico Madrid berada di posisi ketiga dan keempat dengan jumlah poin yang sama , yaitu empat poin. AC Milan berada di peringkat ketiga karena unggul selisih gol atas Atletico Madrid. Penghitungan selisih gol diambil karena dalam head to head kedua tim imbang. Atletico Madrid menang 2-1 di markas AC Milan , sementara Rossoneri menang 1-0 kala bertandang ke Spanyol. Dengan perbedaan poin yang begitu tipis di antara Porto , AC Milan dan Atletico Madrid , pertarungan pada matchday keenam Liga Champions yang digelar pada Rabu (8/12/2021) dini hari WIB akan sangat menarik. Apalagi Porto dan Atletico Madrid akan saling berhadapan secara langsung. Satu hal terpenting yang harus dilakukan oleh ketiga tim tersebut pada matchday keenam Liga Champions pekan ini adalah meraih kemenangan.

http://www.777juara.com/#/


Hal tersebut menjadi mutlak dilakukan sebelum berharap hasil dari pertandingan lain. Apalagi Porto dan Atletico Madrid yang akan saling berhadapan di Portugal. Kemenangan akan menjadi hal terpenting bagi kedua tim untuk lolos ke 16 Besar Liga Champions dan setelah itu terwujud baru melihat bagaimana hasil dari AC Milan yang harus menang atas Liverpool di San Siro. Porto akan lolos ke 16 besar Liga Champions dengan kemenangan atas Atletico Madrid. Apa pun hasil pertandingan antara AC Milan dan Liverpool, tiga poin akan memastikan wakil Portugal itu menjadi pendamping The Reds ke 16 besar Liga Champions. Sebaliknya bagi Atletico Madrid. Kemenangan atas Porto memang memperbesar peluang mereka untuk lolos ke 16 besar Liga Champions. Namun , mereka perlu berharap AC Milan gagal meraih kemenangan saat menjamu Liverpool. Tak terlalu berbeda dengan Atletico Madrid , AC Milan yang harus menjamu sang juara grup , Liverpool di San Siro , tidak punya pilihan selain menang demi lolos langsung ke 16 besar Liga Champions , tapi juga harus berharap agar Atletico Madrid setidaknya menahan imbang Porto.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget