Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Pratama Arhan Bawa Timnas Indonesia ke Semifinal Piala AFF 2020, PSIS Ikut Bangga


SINGAPURA - Pratama Arhan terpilih sebagai Man of the Match saat Tim Nasional (Timnas) Indonesia mengalahkan Malaysia 4-1 pada matchday pamungkas Grup B Piala AFF 2020. Atas performa apiknya, Arhan pun mendapatkan pujian dari klubnya, PSIS Semarang.

Tanding di National Stadium, Singapura, Minggu 19 Desember 2021, malam WIB, Indonesia menunjukkan mental juara. Sebab, Arhan dan kolega bisa membalikkan kedudukan setelah tertinggal lebih dulu lewat gol Kogileswaran Raj (13').

www.777juara.com

Gol-gol kemenangan Timnas Indonesia atas Malaysia dibuat oleh Irfan Jaya (36’, 43’), Pratama Arhan (50’), dan Elkan Baggott (82’). Atas kemenangan tersebut, Indonesia melaju ke semifinal dengan status juara Grup B.

Usai pertandingan, Arhan terpilih sebagai pemain terbaik. Pemain kelahiran Blora itu tak hanya mencetak gol sangat indah, tetapi juga tampil sangat baik pada laga tersebut.

PSIS sangat bangga dengan pencapaian yang diraih salah satu pemainnya itu. PSIS pun berharap Arhan untuk tidak cepat puas dan terus rendah hati.

http://www.777juara.com/#/

“Sumbang satu gol istimewa dan ikut bantu Indonesia ungguli Malaysia sekaligus amankan slot di semifinal AFF 2020, Pratama Arhan dinobatkan menjadi Man of The Match pertandingan semalam,” tulis di akun instagram resmi PSIS (@psisfcofficial), Selasa (21/12/2021).

“Pantang puas diri, tetap rendah hati, berikan yang terbaik disetiap pertandingan. Good job cah bagus, KAMI BANGGA!!,” sambungnya.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan ditantang Singapura di semifinal yang bakal berlangsung dua leg di National Stadium. Leg I akan berlangsung pada Rabu 22 Desember 2021, lalu tiga hari kemudian leg II akan digelar.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget