Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Shin Tae-yong Bilang Ada Masalah Jelang Melawan Vietnam di Piala AFF 2020 , Ada Apa Timnas Indonesia...???

Situs Judi Online Terpercaya - Timnas Indonesia akan menghadapi lawan berat , Vietnam , di Grup B Piala AFF 2020 pada Rabu (15/12/2021). Sehari sebelum bentrok dengan Vietnam , Shin Tae-yong pusing. Arsitek asal Korea Selatan itu dihadapkan situasi yang pelik. Jelang laga tersebut , Pelatih Tim Garuda  Shin Tae-yong , mengungkapkan bahwa terdapat masalah. Hal itu diungkapkan ahli taktik asal Korea Selatan itu dalam konferensi pers secara virtual yang digelar Selasa (14/12/2021) siang hari WIB. Kami mempersiapkan pertandingan melawan Vietnam dengan baik. " Namun , ada beberapa sesuatu yang terjadi , namun tidak diinginkan oleh kami. Kalau tidak ada hal-hal seperti ini , mungkin akan lancar saja ," ujar Shin Tae-yong.

www.777juara.com


Pelatih Timnas Indonesia tersebut menolak untuk menceritakan persoalan Timnas Indonesia pada saat ini. Shin Tae-yong berjanji bakal membongkar persoalan yang disebutnya itu setelah melawan Vietnam. Kemungkinan masalah yang dimaksud terkait dengan bek Timnas Indonesia , Elkan Baggott. Ia harus menjalani karantina mandiri di Singapura. Bek Timnas Indonesia itu disebut berada satu pesawat dengan penumpang yang positif COVID-19 dalam perjalanan dari Inggris. Baggott telah tiba di Singapura sejak 8 Desember 2021 untuk membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Pemain Ipswich Town U-23 itu juga sempat bermain selama 45 menit ketika melawan Laos pada 12 Desember 2021.

http://www.777juara.com/#/


Kabar ini tentu menjadi mimpi buruk buat Timnas Indonesia. Apalagi kehadiran Elkan Baggott sangat krusial dalam dua laga terakhir yang akan dimainkan di Piala AFF 2020 yakni melawan Vietnam (15/12/2021) dan Malaysia (19/12/2021). Sekjen PSSI , Yunus Nusi juga mengatakan bahwa Singapura memberlakukan aturan baru berupa karantina mandiri bagi setiap orang yang berada satu pesawat dengan penumpang COVID-19. Apakah masalah di Timnas Indonesia yang dimaksud Shin Tae-yong adalah soal Elkan Baggott? Kita nantikan jawabannya , sesuai dengan janji Shin Tae-yong , dalam konferensi pers setelah laga melawan Vietnam di Grup B Piala AFF 2020.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget