Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Shin Tae-yong Percaya Diri Timnas Indonesia Menggila di Laga Kontra Vietnam


PELATIH Tim Nasinal (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong, percaya diri timnya menggila di laga kontra Vietnam di matchday ketiga Grup B Piala AFF 2020 yang berlangsung Rabu, 15 Desember 2021 pukul 19.30 WIB. Setidaknya ada tiga alasan Shin Tae-yong percaya diri membawa Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam.

Pertama, Timnas Indonesia meraih kemenangan mudah di dua laga awal melawan Kamboja dan Laos. Evan Dimas dan kawan-kawan menang 4-2 atas Kamboja dan 5-1 atas Laos.

Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia bercokol di puncak klasemen sementara Grup B Piala AFF 2020 dengan poin enam. Poin yang sama juga disabet Vietnam dan Malaysia dibawahnya, namun Timnas Indonesia unggul selisih gol. Dua kemenangan ini praktis meningkatkan kepercayaan diri skuad Garuda.

www.777juara.com


Kedua, Shin Tae-yong sudah menyiapkan kejutan. Ia berkata ada strategi berbeda dibanding dua laga sebelumnya saat menghadapi Vietnam.

"Kami menang dalam dua pertandingan yang telah dimainkan yang dapat dianggap sebagai uji coba untuk pertandingan besar melawan Vietnam dan kemudian Malaysia," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laga kontra Vietnam, Selasa (14/12/2021).

"Saya ingin memeriksa status para pemain. Saya punya ide tentang dua pertandingan terakhir. Seperti besok, saya juga sudah mempersiapkannya," lanjut pelatih yang membawa Seongnam IIhwa Chunma juara Liga Champions Asia 2010 tersebut.

http://www.777juara.com/#/


Lebih lanjut, Shin Tae-yong menatap yakin laga melawan Vietnam. Ia mengganggap Evan Dimas dan kawan-kawan berkembang jauh lebih baik ketimbang sebelumnya.

Apalagi Shin Tae-yong sejauh ini merasakan dukungan luar biasa dari para penggemar di Indonesia. Ia pun berharap dukungan itu terus menyertainya demi memenangkan laga krusial ini. Dukungan dari suporter ini merupakan alasan ketiga Shin Tae-yong optimistis Timnas Indonesia bisa mengalahkan Vietnam.

"Tim-tim yang berpartisipasi di Piala AFF semuanya memiliki pemain bagus. Sejauh yang saya tahu, para pemain Indonesia berkembang dengan sangat baik," lanjut Shin Tae-yong.

"Dan dengan dukungan dari para penggemar adalah hal yang sangat baik dan saya harap Anda (suporter) terus mendukung kami," tutup Shin Tae-yong.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget