Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Yabes Roni & Ricky Kambuaya Yakin Timnas Indonesia akan Gilas Malaysia


SINGAPURA - Yabes Roni meyakini Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menggilas Malaysia di Piala AFF 2020. Dia juga mengaku merasa bahagia bisa menjalani debut di turnamen ini.

Skuad Garuda akan melawan Malaysia di Stadion Bishan, Singapura, pada Minggu (19/12/2021). Laga merupakan pertandingan terakhir fase Grup B Piala AFF 2020.

Pasukan Shin Tae-yong hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri melaju ke fase selanjutnya. Sebab, mereka kini sedang bercokol di puncak klasemen, unggul selisih gol dari Vietnam yang sama-sama mengoleksi tujuh poin. Sedangkan Malaysia berada di posisi ketiga dengan raihan enam poin.

www.777juara.com


Menjelang pertandingan, Yabes Roni dirinya berambisi untuk mengerahkan segalanya dan menunjukkan performa terbaik. Dirinya pun berharap agar Indonesia bisa menang atas sang rival abadi.

'Semoga laga melawan Malaysia kami meraih kemenangan," katanya mengutip laman PSSI, Jumat (17/12/2021).

Ia juga mengaku bahagia bisa memulai debut perdana di ajang Piala AFF 2020. Pemain Bali United itu merasakan debut saat Timnas Indonesia bermain imbang melawan Vietnam.

http://www.777juara.com/#/


Pada laga itu, Yabes diberi kepercayaan oleh pelatih Shin Tae-yong untuk memulai debut perdana di ajang Piala AFF. Pemain berusia 26 tahun itu ditunjuk untuk menggantikan Witan Sulaeman pada menit 88 akibat cedera.

Yabes pun sukses menjaga stabilitas permainan dan membantu Indonesia menggagalkan upaya mencetak gol Vietnam. Usai diberi kesempatan bermain, Yabes pun termotivasi dan ingin terus menunjukkan performa terbaik agar bisa terus dimainkan oleh Shin Tae-yong.

"Saya sangat senang dapat debut bermain di Timnas Senior di ajang ini," kata Yabes dilansir laman resmi PSSI, Jumat (17/12/2021).

"Saya bertekad untuk menunjukkan yang terbaik dan terus bekerja keras agar bisa diberi kesempatan bermain oleh pelatih," pungkasnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget