Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Tak Ingin Diganyang , Malaysia akan Kerahkan Fokus Penuh Lawan Timnas Indonesia

Situs Judi Online Terpercaya - Pelatih Malaysia , Tan Cheng Hoe , memperingatkan anak asuhnya untuk menaruh semua fokus pada pertandingan melawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Langkah itu dianggap bisa menghindari Malaysia dari kekalahan. Malaysia akan menghadapi Timnas Indonesia pada duel pamungkas Grup B Piala AFF 2020 yang digelar di National Stadium , Minggu (19/12/2021). Laga bakal berlangsung ketat dan panas karena menjadi penentu nasib kedua tim di turnamen tersebut. Pelatih Tan Cheng Hoe sadar , tekanan yang lebih besar ada dalam timnya yang diwajibkan meraih kemenangan. Tan Cheng Hoe berharap , konsentrasi anak asuhnya tidak terganggu hal-hal yang tak berkaitan dengan pertandingan.

www.777juara.com


" Setiap pertandingan itu penting buat kami. Pertandingan besok pun demikian karena menjadi laga penentuan. Sebagai pelatih , yang paling penting adalah tim fokus ke pertandingan dan tak boleh terganggu situasi lain di dalam dan luar lapangan yang terakumulasi ," kata Tan Cheng Hoe dalam konferensi pers jelang laga , Sabtu (18/12/2021). " Para pemain sudah siap untuk situasi seperti ini. Kami sangat positif dalam pola pikir. Semoga kami bisa mendapatkan hasil yang baik melawan Indonesia ," tegas Tan Cheng Hoe. Timnas Indonesia saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup B Piala AFF 2020 dengan raihan tujuh poin. Pasukan Shin Tae-yong cukup meraih hasil imbang untuk membuat Malaysia pulang duluan dari Piala AFF.

http://www.777juara.com/#/


Pelatih Malaysia , Tan Cheng Hoe , juga menyambut antusias duel pamungkas melawan Timnas Indonesia. Menurut Tan Cheng Hoe , duel tersebut sangat penting buat timnya. " Pertandingan besok melawan Indonesia akan menjadi suatu laga lain yang penting. Hal terpenting adalah kami harus fokus ke pertandingan ini ," kata Tan Cheng Hoe. " Kami tahu tidak mendapatkan hasil yang bagus saat melawan Vietnam. Namun , laga melawan Indonesia adalah ada hal yang ingin kami raih dan kami siap bertanding melawan Indonesia ," tegas Tan Cheng Hoe. Pertandingan ini menjadi pertemuan kesembilan antara Timnas Indonesia dan Malaysia di Piala AFF 2020. Statistik mencatat , pertandingan keduanya selalu ketat dan panas. Timnas Indonesia berhasil memenangi empat laga , di sisi lain Malaysia juga demikian. Uniknya , laga yang mempertemukan kedua tim selalu berakhir dengan pemenang dan tak pernah imbang. Timnas Indonesia tercatat sudah mencetak 14 gol ke gawang Malaysia di Piala AFF 2020. Adapun Malaysia sukses 13 kali menjebol gawang skuad Merah Putih.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget