Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Timnas Indonesia Akan Siap Berjuang Hingga Titik Darah Penghabisan!


SINGAPURA - Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Egy Maulana Vikri, tahu betapa berartinya gelar juara Piala AFF 2020. Dia pun menegaskan, bahwa Timnas Indonesia akan berjuang hingga titik darah penghabisan demi membawa pulang trofi Piala AFF ke Tanah Air.

Sebagaimana diketahui, Indonesia akan menghadapi Thailand di final Piala AFF 2020 yang akan berlangsung dua leg di National Stadium, Singapura. Leg I akan dilangsungkan Rabu 29 Desember 2021, pukul 19.30 WIB. Selang tiga hari setelahnya, leg II akan berlangsung pada jam yang sama.

Mengalahkan Thailand bukan pekerjaan mudah bagi tim asuhan Shin Tae-yong yang berisikan pemain muda. Apalagi, Indonesia juga harus mematahkan kutukan sebagai langganan runner-up. Indonesia lima kali jadi runner-up Piala AFF pada 2000, 2002, 2004, 2010, dan 2016.

www.777juara.com


Sementara itu, Thailand merupakan tim tersukses di Piala AFF. Tim Gajah Perang sudah lima kali menjuarai turnamen sepakbola paling bergengsi di Asia Tenggara ini.

Meski begitu, Egy yakin, bahwa ini adalah kesempatan bagus bagi Indonesia untuk menjadi juara. Akan tetapi, Skuad Garud harus bekerja keras untuk bisa mewujudkannya.

"Ini kesempatan bagus untuk kami, tapi kami harus benar-benar kerja keras untuk bisa juara," kata Egy pada jumpa pers virtual, Selasa (28/12/2021).

http://www.777juara.com/#/


"Pertama, kami harus yakin, bahwa kami bisa mendapat kemenangan pada laga ini (leg I final Piala AFF 2020). Keyakinan ini sangat penting karena semua pemain juga ingin mendapatkan hasil terbaik. Kami akan bertarung sampai darah penghabisan agar kami bisa membawa pulang trofi," ucapnya.

Meski optimistis, Egy tahu Thailand berada di atas Indonesia secara kualitas. Akan tetapi, ia tak takut dan akan bekerja keras dalam pertandingan.

"Pastinya, Thailand ada di atas kami. Tapi, kami tidak takut, apa pun yang terjadi di lapangan, kami akan bekerja keras. Pelatih sudah menginstruksikan hal apa yang dilakukan di partai final nanti," pungkasnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget