Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Timnas Indonesia Bantai Malaysia , Amankan Tiket ke Semifinal Piala AFF 2020

Situs Judi Online Terpercaya - Timnas Indonesia sukses memetik kemenangan gemilang melawan musuh bebuyutan Malaysia di laga terakhir Grup B Piala AFF 2020. Skuat arahan Shin Tae-yong itu menang dengan skor 4-1 di Stadion Nasional , Kallang , Singapura , Minggu (19/12/2021) malam. Timnas Indonesia tampil dominan sejak babak pertama. Peluang pertama lahir saat laga baru berjalan pada menit ketiga. Ramai Rumakiek mengirim bola kepada Pratama Arhan yang menghasilkan tembakan. Sayang , sepakannya melebar. Tiga menit kemudian , giliran bek Alfeandra Dewangga yang mendapat kesempatan memberi ancaman , namun bola sundulan Dewa juga belum menemui sasaran. Malaysia malah berhasil unggul dulu pada menit ke-13. Itu merupakan buah kesalahan Irfan Jaya yang berusaha membuang bola liar di udara. Sial , bola malah mengarah kepada Kogileswaran Raj disambar dengan tembakan dari luar kotak penalti dan meluncur masuk gawang Timnas Indonesia. Dalam kondisi tertinggal , Asnawi Mangkualam dkk. berusaha mencetak gol balasan. Pada menit ke-23 , Witan Sulaeman mendapat peluang emas setelah menerima umpan dari Rachmat Irianto. Tembakannya mengarah ke gawang , namun mudah diamankan oleh kiper Khairul Fahmi.

www.777juara.com


Tim Harimau Malaya hampir menggandakan keunggulan pada menit ke-35. Mulanya Safawi Rasif mengirim umpan lambung kepada Syafiq Ahmad yang berada di kotak penalti. Dia pun mencoba menembak , tapi masih menyamping dari gawang Nadeo Argawinata. Hanya semenit kemudian , Irfan Jaya berhasil menebus kesalahannya. Dia berhasil mencetak gol balasan dengan memanfaatkan umpan tarik Witan Sulaeman di kotak penalti Malaysia. Dengan satu sentuhan , Irfan membuah Khairul Fahmi memungut bola dari gawangnya pada menitke-36. Pratama Arhan menjadi pemain yang cukup rajin membantu serangan. Pada menit ke-40 , dia juga mencoba memberi ancaman lewat sepakan keras jarak jauhnya. Sayang , Khairul Fahmi juga masih mampu menangkapnya. Irfan Jaya benar-benar tak ingin pulang dari stadion dengan rasa bersalah. Itu berkat aksi individu Pratama Arhan yang melewati beberapa pemain sebelum masuk kotak penalti dan memberi bola kepada Irfan. Dia pun mencetak gol pembalik kedudukan pada menit ke-42. Keunggulan 2-1 Timnas Indonesia masih bertahan hingga wasit mengakhiri paruh pertama dan memasuki waktu turun minum. Tidak butuh waktu lama buat Malaysia untuk tampil menyerang demi menyamakan kedudukan. Pada menit ke-48 , Malaysia hampir saja membobol gawang Tim Garuda untuk kedua kalinya setelah Baddrol Bakhtiar melepas tembakan keras jarak jauh. Beruntung , Nadeo mampu mengamankannya.

http://www.777juara.com/#/


Dua menit kemudian , Timnas Indonesia justru yang menambah golnya. Kali ini , Irfan Jaya yang mencetak assist dengan memberi bola kepada Pratama Arhan pada menit ke-50. Arhan mencatatkan namanya di papan skor lewat sepakan keras dari luar kotak penalti. Suporter Malaysia kemudian bersorak setelah Syafiq Ahmad menceploskan bola ke gawang Timnas Indonesia pada menit ke-59. Namun , wasit menganulirnya. Penyebabnya , pemain Malaysia lebih dulu melakukan pelanggaran terhadap Nadeo. Syafiq kemudian menjadi bintang utama Malaysia yang beberapa kali memberi ancaman. Syafiq lagi-lagi merepotkan pertahanan Timnas Indonesia pada menit ke-66. Kali ini dia menerima bola yang dilepaskan oleh Dion Cools dan meneruskannya dengan tandukan. Bola mengarah ke gawang , namun Nadeo sukses menangkapnya. Skuat Garuda malah berhasil mencetak tambahan gol pada menit ke-82. Bermula dari sepak pojok yang dilepaskan Evan Dimas , Elkan Baggott memanfaatkannya dengan sundulan terarah yang gagal dibendung Khairul Fahmi. Ini menjadi gol pertama yang dicetaknya untuk Timnas Indonesia. Tidak ada tambahan gol sampai wasit memungkasi laga. Kemenangan 4-1 membuat Timnas Indonesia lolos ke semifinal dengan raihan 10 poin dan akan berjumpa Singapura yang menjadi runner-up Grup A. Sedangkan kiprah Malaysia terhenti di fase grup.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget