Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Timnas Indonesia Cukur Malaysia 4-1, Egy Maulana Vikri: Alhamdulillah!


SINGAPURA – Egy Maulana Vikri ikut senang dan merasa bersyukur Tim Nasional (Timnas) Indonesia berhasil lolos ke semifinal Piala AFF 2020. Apalagi kepastiaan lolosnya itu tercipta usai skuad Garuda mampu mempermalukan Malaysia di laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020 pada Minggu 19 Desember 2021 malam WIB.

Sebagaimana diketahui, Indonesia berhasil keluar sebagai pemuncak Grup B usai menggasak Malaysia dengan skor telak 4-1 di Stadion Nasional Singapura, Kallang. TImns Indonesia berhasil menang mudah berkat dwigol Irfan Jaya pada menit 36 dan 43, lesatan indah Pratama Arhan pada menit 50 dan tandukan Elkan Bagott pada menit 82.

sementara Malaysia hanya menghibur diri pada menit awal laga melalui gol Kogileswaran Raj. Egy sendiri menyaksikan pertandingan tersebut hanya dari layar kaca saja.

www.777juara.com

Egy saat ini seperti yang diketahui belum bisa diturunkan pelatih Shin Tae-yong lantaran baru memainkan laga bersama FK Senica pada Sabtu, 18 Desember 2021. Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi sebelumnya menngonfirmasi bahwa Egy belum siap diturunkan.

Meski begitu, Egy tidak mau ketinggalan mendukung Timnas kebanggaan. Pemain asal Medan itu terlihat mengunggah foto sedang menyaksikan laga Indonesia kontra Malaysia melalui layar televisi.

Egy pun membubuhi unggahan tersebut dengan caption bernada rasa syukur. Dibumbui emotikon bendera Indonesia dan lambang hati, Egy yang beragama muslim memanjatkan puji syukur karena Indonesia bisa tampil perkasa pada laga tersebut.

“Alhamdulillah Ya Allah,” tulis Egy pada instastory yang diunggah pada Minggu (19/12/2021),

http://www.777juara.com/#/

Egy diharapkan akan bisa memperkuat Indonesia pada babak semifinal Piala AFF 2020. Timnas Indonesia sendiri akan bertemu Singapura di semifinal karena tim tersebut finis sebagai runner-up Grup A.

Timnas Indonesia pun lolos sebagai juara Grup B dengan perolehan 10 poin, hasil tiga kemenangan dan satu hasil imbang, Tim Garuda memiliki jumlah poin yang sama dengan Vietnam yang di laga lainnya menggasak Kamboja dengan skor 4-0, namun Indonesia unggul produktivitas gol.

Sementara Malaysia mengubur mimpi untuk melaju ke babak semifinal. Anak asuh Tan Cheng Hoe bertengger di peringkat ketiga dengan koleksi enam poin, hasil dua kemenangan dan dua kekalahan.

Pertandingan semifinal pun akan berlangsung secara dua leg di Singapura. Leg pertama Timnas Indonesia vs Singapura akan berlangsung Rabu 22 Desember 2021. Sementara leg kedua dihelat pada Sabtu 25 Desember 2021.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget