Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Timnas Indonesia Hajar Laos 5-1, Shin Tae-yong Tak Sabar Jumpa Vietnam


SINGAPURA - Tim Nasional (Timnas) Indonesia menang 5-1 atas Laos di Grup B Piala AFF 2020. Kemenangan ini membuat Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, antusias sambut laga kontra juara bertahan Vietnam.

Tanding di Bishan Stadium, Minggu (12/12/2021), sore WIB, Timnas Indonesia berpesta lima gol berkat aksi Asnawi Mangkualam Bahar (23'), Irfan Jaya (33'), Witan Sulaeman (56'), Ezra Walian (77'), dan Evan Dimas Darmono (84'). Laos hanya bisa menghibur diri melalui gol Kydavone Souvanny (41').

Usai laga, Shin Tae-yong memuji penampilan para pemainnya. Pujian itu pantas diberikan untuk para pemain Skuad Garuda yang telah berjuang keras.

www.777juara.com


"Semua, dari 30 pemain, kami telah berlatih dengan baik dan menunjukkan permainan yang baik. Saya membawa beberapa pemain baru hari ini karena saya tidak ragu kepada mereka untuk tampil," kata Shin, dikutip dari ESPN, Minggu (12/12/2021).

Lebih lanjut, Shin Tae-yong juga memuji kualitas semua pemain dalam skuadnya. Terbukti, sampai saat ini, Timnas Indonesia bisa memenangkan dua pertandingan Grup B. Alhasil, Pelatih asal Korea Selatan itu pun tidak sabar untuk melakoni laga kontra Vietnam.

"Kami mampu memenangkan dua pertandingan terakhir karena 30 pemain melakukan yang terbaik ketika itu adalah kesempatan mereka untuk bermain," sambungnya.

http://www.777juara.com/#/


"Sekarang, saya menantikan pertandingan kami berikutnya," ungkap Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, perjuangan Timnas Indonesia masih belum berakhir. Evan Dimas dan kolega masih akan melawan dua saingan terkuatnya di Grup B, yaitu Vietnam dan Malaysia.

Terdekat, Timnas Indonesia akan melawan Vietnam di Bishan Stadium, Rabu 15 Desember 2021. Hasil positif dari pertandingan kontra Vietnam akan memuluskan langkah Timnas Indonesia ke semifinal.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget