Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020 , Hotman Paris Siapkan Bonus Rp 1 Miliar

Situs Judi Online Terpercaya - Final Piala AFF 2020 di depan mata dan peluang Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk menjadi juara jelas sangatlah besar. Untuk menambah semangat skuad Garuda , Hotman Paris Hutapea melalui Holywings telah menyiapkan bonus senilai Rp1 miliar jika Timnas Indonesia berhasil menjuarai Piala AFF 2020. Seperti yang diketahui , Hotman adalah salah satu pemegang saham dari perusahaan yang bergerak di bidang food and beverage tersebut. Holywings sendiri menjadi salah satu lokasi yag kini banyak digandrungi anak muda. Tentu dengan semangat muda itu , Holywings tak ketinggalan untuk mendukung Timnas Indonesia yang saat ini sedang berjuang di Singapura untuk mengikuti ajang Piala AFF 2020. Karena tahu juara sudah di depan mata , Holywings bersama Hotman lantas menyiapkan bonus untuk mengapresiasi kinerja skuad asuhan Shin Tae-yong tersebut.

www.777juara.com


Final Piala AFF 2020 di depan mata dan peluang Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk menjadi juara jelas sangatlah besar. Untuk menambah semangat skuad Garuda , Hotman Paris Hutapea melalui Holywings telah menyiapkan bonus senilai Rp1 miliar jika Timnas Indonesia berhasil menjuarai Piala AFF 2020. Seperti yang diketahui , Hotman adalah salah satu pemegang saham dari perusahaan yang bergerak di bidang food and beverage tersebut. Holywings sendiri menjadi salah satu lokasi yag kini banyak digandrungi anak muda. Tentu dengan semangat muda itu , Holywings tak ketinggalan untuk mendukung Timnas Indonesia yang saat ini sedang berjuang di Singapura untuk mengikuti ajang Piala AFF 2020. Karena tahu juara sudah di depan mata , Holywings bersama Hotman lantas menyiapkan bonus untuk mengapresiasi kinerja skuad asuhan Shin Tae-yong tersebut.

http://www.777juara.com/#/


Sebelumnya Crazy Rich Malang , yakni Gilang Widya Pramana sudah memberikan bonus Rp500 juta kepada Timnas Indonesia. Presiden Arema FC itu bahkan menjanjikan hadiah yang lebih besar lagi andai skuad Garuda mampu menghajar Thailand di final dan menjuarai Piala AFF 2020. Final Piala AFF 2020 leg pertama akan berlangsung pada Rabu 29 Desember 2021 pukul 19.30 WIB , Sementara leg kedua antara Thailand vs Timnas Indonesia akan dihelat pada Sabtu 1 Januari 2022 pukul 19.30 WIB.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget