Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Cedera Horor yang Mengerikan , Neymar Absen Bela PSG Sampai Awal Februari 2022

Situs Judi Online Terpercaya - Paris Saint-Germain akhirnya buka suara mengenai kondisi terbaru Neymar. Pemain asal Brasil itu disebut mengalami cedera ligamen akibat kaki kiri yang terkilir. Neymar mengalami cedera itu saat membela Paris Saint-Germain melawan St. Etienne pada laga lanjutan Ligue 1 2021/2022 di Stadion Geoffroy-Guichard , Minggu (28/11/2021). Neymar salah tumpuan sehingga pergelangan kakinya terlihat menekuk. " Pemeriksaan yang dilakukan tadi malam mengonfirmasi Neymar mengalami pergelangan kaki terkilir dengan kerusakan ligamen ," bunyi keterangan resmi PSG. " Dia akan menepi selama enam sampai delapan pekan. Perkembangan akan dilakukan dalam 72 jam ke depan untuk mengklarifikasi apa yang telah didiagnosis ," tutup pernyataan tersebut.

www.777juara.com


Cedera yang dialami Neymar tentu menjadi kabar buruk buat Paris Saint-Germain. Neymar diprediksi akan kembali bermain pada awal Februari 2021. Dengan demikian , Neymar akan melewatkan sembilan pertandingan Paris Saint-Germain di berbagai ajang. Sang striker diharapkan sudah siap dan kembali bermain pada 6 Februari 2022 dalam duel melawan Lille di Ligue 1. Absennya Neymar membuat Paris Saint-Germain mengalami krisis sayap kiri. Sebelumnya , pemain sayap kiri lainnya yakni Julian Draxler sudah lebih dulu menepi karena cedera. Draxler mengalami cedera otot pada 10 November 2021. Sejauh ini, pemain asal Jerman tersebut sudah melewatkan tiga pertandingan PSG.

http://www.777juara.com/#/


Adapun bagi Neymar ini merupakan cedera ke-24 sepanjang kariernya di PSG. Cedera paling parah dialami Neymar pada 2017/2018 yang membuatnya absen selama 90 hari. Neymar bergabung dengan PSG pada 2017. Sejak saat itu , pemain berusia 29 tahun tersebut menjadi andalan buat skuat berjulukan Les Parisiens. Neymar tampil mengesankan di lini sayap kiri PSG. Neymar sukses mencetak 90 gol dan 55 assist dalam 130 pertandingan PSG. Peran besarnya itu membuat PSG dalam masa-masa kejayaan. Neymar tercatat sudah mempersembahkan 10 gelar buat klub asal Prancis tersebut.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget