Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Anthony Martial Resmi Dipinjamkan Manchester United ke Sevilla


MANCHESTER - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, bereaksi atas peminjaman Anthony Martial ke Sevilla. Dia pun memberi dukungan karena keputusan tersebut dinilai menguntungkan bagi Martial dari Man United.

Ya, Martial memang baru saja resmi berlabuh ke Sevilla dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2022. Bersama tim berjuluk Los Nervionenses itu, pemain berusia 26 tahun tersebut akan memakai nomor punggung 22.

Kepindahan Martial sendiri disebut menguntungkan oleh Rio Ferdinand. Menurutnya, sang striker tersebut memang membutuhkan hal tersebut untuk menambah menit bermainnya.

www.777juara.com


"Selama sekira satu tahun terakhir, atau bahkan lebih lama, dia belum menjadi pemain reguler dan dia mungkin membutuhkan kepindahan ini," kata Ferdinand, dilansir dari Metro, Kamis (27/1/2022).

Ferdinand mengungkapkan kalau performa Martial di Man United memang mengalami pasang surut. Terlebih pada musim ini, dirinya jarang tampil. Martial jarang mendapatkan kesempatan bermain karena kesulitan untuk bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Mason Greenwood, dan Jadon Sancho yang saat ini lebih dipercaya untuk menjadi starter.

Disisi lain, Ferdinand mengatakan kepindahan tersebut memberikan keuntungan kedua pihak. Karena menurutnya, Martial dapat mendapatkan menit bermainnya kembali dan Man United bisa mencari pemain tambahan. Dia pun berharap dengan kepindahannya Martial ke Sevilla bisa mengembalikkan performa terbaiknya.

http://www.777juara.com/#/


"Dia mampu bermain bagus sepanjang kariernya di Man United di mana anda berpikir, 'Wow, anak ini bisa menjadi sangat spesial' tetapi kemudian ada saat-saat di mana dia tampil mengecewakan dan anda berpikir, 'ini tidak cukup baik'," ungkapnya.

"Jadi mudah-mudahan dia membaik dengan status pinjaman ini. Dan itu memberi sedikit ruang bagi Man United untuk pergi dan mendapatkan orang lain," sambungnya.

Tentunya, dengan kepindahan Martial sangat diharapkan dapat memberikan dampak positif untuk Sevilla. Sebab, tim besutan Julen Lopetegui itu berada di peringkat dua Klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022.

Mereka sedang dalam misi untuk melengserkan Real Madrid dari puncak klasemen. Sebab, Sevilla hanya terpaut empat angka saja.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget