Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Bintang Gagal MU , Donny van de Beek Merapat ke Everton

Situs Judi Online Terpercaya - Pemain yang sempat digadang sebagai bintang masa depan Manchester United atau MU, Donny van de Beek akhirnya meninggalkan skuad Setan Merah pada bulan Januari 2022. Jarang mendapat tempat di tim utama , Donny van de Beek akhirnya menerima tawaran Everton. Menurut unggahan pakar transfer Fabrizio Romano , Donny van de Beek meninggalkan MU dengan status pinjaman. " Beberapa menit lalu Donny mengonfirmasi pilihannya kepada Frank Lampard (disebutkan sebagai manajer anyar Everton) ," tulis Fabrizio Romano. Everton disebut menyetujui segala klausul peminjaman yang diajukan Manchester United untuk Van de Beek. Klub berjulukan The Toffees itu siap membayar 100 persen gaji gelandang Timnas Belanda itu sampai akhir masa pinjaman yakni Juni 2022.

www.777juara.com


Hanya saja belum dirilis berapa biaya pinjaman yang harus dikeluarkan oleh Everton untuk mendapatkan Donny van de Beek. Donny van de Beek disebut akan memutuskan kelanjutkan kariernya dalam beberapa jam ke depan. Eks kapten Ajax Amsterdam itu disebut masih mau bermain di Inggris sehingga mengesampingkan pinjaman ke luar negeri. Peminjaman ke klub Inggris diharapkan Donny van de Beek bisa meningkatkan kualitas permainannya. Apalagi dia bertekad untuk mengamankan tempat di Timnas Belanda untuk Piala Dunia 2022. Itu yang jadi alasan Donny van de Beek tak mau sembarangan menerima pinangan pinjaman dari klub-klub lain.

http://www.777juara.com/#/


Donny van de Beek kini dihadapkan pada pilihan yang sulit untuk meninggalkan Manchester United. Everton akan menjadikan Donny van de Beek sebagai proyek baru dari manajer anyar yang akan datang dalam waktu dekat. The Toffees membutuhkan jasa Van de Beek untuk bisa merangkak ke papan tengah. Turut disebutkan nama Frank Lampard pada transfer Donny van de Beek ke Everton bukan hal mengagetkan. Karena sang pelatih disebut sudah mencapai kata sepakat untuk menjadi manajer anyar Everton. Keberadaan Frank Lampard di Everton diyakini turut mengundang banyak pemain hebat untuk datang ke rival sekota Liverpool tersebut. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget