Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Diskorsing, Mason Greenwood Segera Dipecat Manchester United karena Aniaya sang Pacar?


MANCHESTER – Manchester United bertindak tegas kepada Mason Greenwood yang diduga melakukan kekerasan kepada sang mantan kekasih, Harriet Robson. Dia tidak diikutsertakan dalam latihan dan pertandingan selama kasus dugaan kekerasan ini belum selesai. Lalu, apakah ini tanda Greenwood akan dipecat jika terbukti bersalah?

Seperti diketahui, Robson mengunggah sebuah video, lima foto, dan empat rekaman percakapan, yang diduga antara dirinya dan Greenwood, ke instagram stories (@hasrobson). Unggahan itu diduga sebagai bukti kekerasan yang dilakukan Greenwood kepadanya.

www.777juara.com

Dalam rekaman percakapan, Robson memanggil seorang pria bernama ‘Mason’ yang memaksanya melakukan hubungan seksual. Robson menolak pria tersebut dengan tenang.

Kini, kasus itu membuahkan hukuman dari Setan Merah -julukan Man United- kepada Greenwood. Pemain asal Inggris itu dipastikan tidak akan ikut latihan dan tampil bersama Cristiano Ronaldo dkk sampai waktu yang belum ditentukan.

“Pernyataan resmi Manchester United tentang situasi Mason Greenwood: Mason Greenwood tidak akan kembali berlatih atau memainkan pertandingan sampai pemberitahuan lebih lanjut,” cuit Fabrizio Romano di twitter-nya, @FabrizioRomano, Minggu (31/1/2022).

http://www.777juara.com/#/

Dengan begitu, Greenwood diprediksi akan absen dalam waktu yang cukup lama dari skuad racikan Ralf Rangnick. Bahkan, dia juga disebut terancam diputus kontrak oleh Man United.

Pasalnya, masalah ini masuk dalam tindakan kriminal. Kini, pihak kepolisian Kota Manchester dikabarkan telah menangani kasus tersebut.

Jika terbukti bersalah atas tuduhan ini, Greenwood terancam masuk penjara akibat perbuatan brutalnya itu. Saat itu terjadi, karier sepakbola Greenwood kemungkinan besar akan hancur.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget