Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ditekan Dortmund , Haaland Segera Umumkan Kepastian Masa Depannya

Situs Judi Online Terpercaya - Penyerang Borussia Dortmund , Erling Braut Haaland akhirnya buka suara terkait masa depannya. Ia mengakui bahwa dalam waktu dekat ia akan mengumumkan apakah ia bertahan atau pergi dari Dortmund. Haaland saat ini menjadi properti panas di bursa transfer. Ini disebabkan sang striker menunjukkan ketajaman yang sangat apik di Borussia Dortmund. Ada banyak klub yang ambil ancang-ancang untuk menawar Haaland di musim panas ini. Pasalnya klausul rilisnya senilai 75 juta Euro akan aktif. Ketika ditanya terkait rumor masa depannya , begini jawaban Haaland. " Enam bulan terakhir saya memilih untuk diam karena saya sangat menghormati Dortmund ," ujar Haaland kepada Viaplay. “ Yang ingin saya lakukan hanyalah bermain sepak bola. Tapi mereka menekan saya tentang masa depan saya , jadi itu berarti saya harus segera mengambil keputusan.

www.777juara.com


Menurut Haaland , ia sebenarnya ogah membahas masa depannya. Ia menyebut bahwa saat ini fokusnya hanya ingin bermain bersama Dortmund. " Sekarang , Dortmund memaksa saya untuk membuat keputusan. Padahal saya saat ini hanya ingin bermain sepak bola " . Ketika ditanya apakah dia bisa segera memutuskan di mana dia bermain musim depan , Haaland kembali menyentil Dortmund. Itulah yang mereka inginkan. Itu berarti hal-hal akan terjadi sekarang. Mereka mulai memberikan banyak tekanan pada saya , dan saya harus menerimanya , jadi sekaranglah waktunya untuk memulai," katanya. Mereka menekan saya untuk membuat keputusan mengenai masa depan saya. Jadi itu berarti saya harus membuat keputusan secepatnya. Pemain Timnas Norwegia mengatakan , idealnya , dia akan menunda keputusannya. “ Karena kami berada di tengah periode yang sulit, dengan banyak pertandingan. Saya telah mengatakan dari awal bahwa saya ingin fokus pada sepak bola , karena saat itulah saya dalam kondisi terbaik saya. Tapi aku tidak bisa melakukannya sekarang ," katanya.

http://www.777juara.com/#/


Haaland menyebut bahwa ia awalnya ingin menunggu hingga akhir musim. Namun karena Dortmund memaksa , maka ia akan segera mengumumkan masa depannya. " Saya sudah bilang sejak awal bahwa saya ingin fokus ke sepak bola saja. Saya bisa bermain dengan baik jika tidak ada hal lain yang mengganggu pikiran saya," Erling Haaland menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa , di antaranya Real Madrid , Manchester City dan Chelsea. Pemain berusia 21 tahun itu diyakini memiliki klausul rilis 75 juta euro dalam kontraknya yang mulai berlaku musim panas ini. Sebelumnya, agen Erling Haaland, Mino Raiola, mengatakan pada bulan Desember bahwa kliennya itu pada akhirnya akan segera meninggalkan Dortmund. Raiola menyebut Bayern Munich , Manchester City , Real Madrid dan Barcelona sebagai destinasi potensial

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget