Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Dukung Keras STY! Pria Ini Cukur Rambut Bentuk Wajah Shin Tae-yong


SEORANG pria sukses mencuri perhatian lebih karena aksinya yang mencukur rambut dengan gaya yang tak biasa. Dia mencukur rambut dengan bentuk wajah pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Aksi ini dilakukannya guna menyampaikan aspirasinya agar pelatih Shin Tae-yong bertahan. Dia ikut meramaikan aksi masyarakat Indonesia yang menggaungkan tagar STY Stay agar pelatih asal Korea Selatan itu tetap menangani skuad Garuda.

Aksi kreatif pria yang mencukur rambut dengan bentuk wajah Shin Tae-yong ini dipublikasikan oleh sebuah tempat pangkas rambut ternama di Ibu Kota, yakni Captain Barber. Tepatnya pada akun Instagram resminya, @captainbarbershopid, foto itu diunggah pada Sabtu (22/1/2022).

www.777juara.com


Dalam akun tersebut, tertulis jelas aksi ini merupakan bentuk dukungan kepada Shin Tae-yong selain tagar #STYStay. Mereka juga mendambakan pelatih asal Korea Selatan ini bertahan lebih lama lagi di Timnas Indonesia.

Dari caption yang dituliskan, dijelaskan proses pemangkasan rambut ini melalui tahap-tahap yang rumit. Saking rumitnya, sang pemangkas menghabiskan waktu hingga 7 jam tanpa berhenti.

Meski begitu, sang pemangkas melalui akun Instagram ini mengaku bangga dengan karyanya tersebut. Sambil memention akun Instagram Shin Tae-yong akun ini menyampaikan kepercayaannya kepada proses.

http://www.777juara.com/#/


"Kami memberikan dukungan penuh kepada coach dan tim. Kami percaya coach telah memberikan yang terbaik untuk Indonesia," tulis caption tersebut.

"Mungkin hasil karya ini tidak terlalu bagus, namun kami sudah berusaha sekuat tenaga. Proses menggambar wajah coach Shin Tae-yong di kepala ini selama 7 jam," lanjutnya.

"Demikian pula saya percaya proses coach melatih tim Indonesia juga bukan hal yang sebentar dan lebih penting proses dari pada sebuah hasil," sambungnya.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget