Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Dusan Vlahovic Resmi Gabung Juventus, Gunakan Nomor 7 Cristiano Ronaldo


DUSAN Vlahovic resmi gabung Juventus. Penyerang berpaspor Serbia itu bakal menggunakan nomor punggung 7 peninggalan salah satu pesepakbola terhebat di dunia, Cristiano Ronaldo.

Pengumuman peresmian Dusan Vlahovic disampaikan Juventus melalui unggahan video berdurasi 37 detik di akun Instagram resmi mereka, @Juventus. Top skor sementara Liga Italia 2021-2022 itu terlihat semringah saat diperkenalkan sebagai pemain Juventus.

www.777juara.com


"Here anda now #DV7," tulis dalam akun instagram resmi Juventus, Sabtu (29/1/2022).

Dusan Vlahovic ditebus Juventus dari Fiorentina dengan biaya 70 juta euro ditambah bonus 5 juta euro dan jika ditotal mencapai 75 juta euro atau senilai Rp1,2 triliun. Untuk gaji, Dusan Vlahovic akan menerima 7 juta euro per musim atau senilai Rp 112 miliar.

Resminya Dusan Vlahovic ke Juventus sekaligus mengubur mimpi Arsenal. Sebab, tim asal Inggris itu memang sangat memburu Dusan Vlahovic di jendela transfer ini.

Namun, Dusan Vlahovic memantapkan hati untuk berlabih ke Juventus. Akan tetapi, kehadiran Dusan Vlahovic di Juventus cukup mengancam posisi Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

Menarik menanti apakah kedua pemain ini akan hengkang dari Turin atau tidak. Sebab, kita tahu rumor beredar belakangan menyebut kedua pemain itu ingin pergi dari Juventus di bursa transfer Januari ini.

http://www.777juara.com/#/


Paulo Dybala dikait-kaitkan dengan Inter Milan, Liverpool hingga Manchester City. Sementara itu, Alvaro Morata kencang dihubungkan dengan Barcelona.

Balik ke Dusan Vlahovic. Penyerang yang satu ini dalam performa apik. Tercatat, Dusan Vlahovic mengoleksi 20 gol dan empat assist dari 24 penampilan bersama Fiorentina di semua kompetisi musim ini.

Khusus di Liga Italia, ia mengoleksi 17 gol dari 21 pertandingan. Kehadiran Dusan Vlahovic meningkatkan kepercayaan diri Juventus yang masih berambisi memburu gelar juara Liga Italia 2021-2022. Ketika kompetisi menyisakan 15 pertandingan lagi, Juventus tertinggal 11 angka dari Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia 2021-2022.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget