Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Everton Sudah Berikan Tawaran Resmi, Keputusan Kini Ada di Tangan Frank Lampard


LIVERPOOL – Everton dikabarkan sudah memberikan penawaran resmi kepada Frank Lampard untuk menjadi pelatih The Toffees per Januari 2022 ini. Jadi, kini keputusannya berada di tangan Lampard, untuk mau ambil atau tidak pekerjaan di klub rival Liverpool tersebut.

Sebagaimana diketahui, Lampard merupakan kandidat utama untuk ditunjuk sebagai pelatih Everton. Dia menjadi salah satu nama yang diwawancarai oleh kubu Merseyside Biru pada Jumat, 28 Januari 2022 malam waktu setempat.

www.777juara.com

Sebenarnya, ada dua nama lainnya yang juga diwawancarai dalam waktu yang sama, yakni Duncan Ferguson dan Vitor Pereira. Namun, tampaknya The Toffees –julukan Everton- kini telah membuat keputusan bulat dengan fokus kepada mantan pelatih Chelsea tersebut.

Dilaporkan dari Sky Sports, Minggu (30/1/2022), Everton telah memberikan tawaran resmi kepada Lampard dan kontraknya sekarang sedang disusun untuk melengkapi kedatangannya. Bahkan, penunjukkan tersebut diharapkan bisa selesai dalam 24 jam ke depan.

Dengan begitu, pelatih asal Inggris tersebut bakal menggantikan posisi yang ditinggal Rafael Benitez yang telah menangani The Toffees selama tujuh bulan. Dia mengalahkan dua kandidat kuat lainnya yakni Ferguson dan Pereira yang sama-sama diwawancarai langsung oleh Pemilik Everton, Farhad Moshiri.

http://www.777juara.com/#/

Sebelumnya, Lampard telah menganggur sejak dipecat oleh Chelsea pada Januari 2021. Hal itu menyusul performa buruk anak buahnya yang hanya bisa mencapai peringkat sembilan saja di Liga Inggris.

Sebelum masa 18 bulannya di Stamford Bridge, Lampard menghabiskan satu musim di Derby County. Sayangnya, perjalanan manisnya di divisi dua Liga Inggris ditutup dengan kekalahan di babak final playoff oleh Aston Villa.

Tentunya Lampard harus berpikir matang-matang mengambil alih Everton di tengah musim seperti sekarang ini. Apalagi saat ini Everton sedang terjerembab di peringkat 16 dan hanya berselisih empat poin dari zona degradasi.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget