Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Barcelona Tak Takut Jumpa Real Madrid di Semifinal Piala Super Spanyol


BARCELONA - Bek senior Barcelona, Gerard Pique, yakni timnya akan menjuarai Piala Super Spanyol 2021-2022. Padahal, Barcelona harus melewati Real Madrid lebih dulu di semifinal.

Barcelona akan menghadapi Madrid di Stadion King Fahd, Arab Saudi, Kamis 13 Januari 2022, dini hari WIB. Laga akbar ini dikenal dengan sebutan El Clasico.

www.777juara.com


Jelang laga, Pique menyebut timnya sedang dalam kondisi bagus. Dia berharap Barcelona menang saat bersua rival bebuyutannya tersebut.

"Kami percaya, bahwa kami datang dalam momen yang baik. Kami membaik. Saya optimistis kami akan mampu bersaing dengan baik, lolos dan mencapai final," ungkap Pique, dilansir dari Marca, Selasa (11/1/2022).

Lantas, Pique pun berambisi untuk mendapatkan Piala Super Spanyol. Dia menegaskan Barcelona akan berjuang mati-matian untuk trofi tersebut.

http://www.777juara.com/#/


"Ini adalah sebuah gelar dan kami semua berjuang untuk itu sama, seperti yang telah kami tunjukkan di masa lalu," katanya.

Meski begitu, Pique tahu laga kontra Madrid tidak akan mudah. Meski begitu, Pique dan kawan-kawan akan menghadapi laga akbar itu dengan motivasi besar.

"Kami memiliki motivasi besar untuk mengangkat trofi. Ini adalah semifinal, El Clasico, dan itu akan sulit", tutup Pique.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget