Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kejam Pelatih Thailand Mau Buat Babak Belur Timnas Indonesia di Leg 2


SINGAPURA - Berkaca seringnya comeback terjadi di dunia sepakbola, seperti halnya di Liga Champions, pelatih Thailand, Alexandre Polking tak mau meremehkan Tim Nasional (Timnas) Indonesia di leg kedua final Piala AFF 2020. Untuk itulah Polking memerintahkan pasukannya untuk kembali menghabisi Timnas Indonesia di leg kedua final Piala AFF 2020 yang dimainkan pada Sabtu 1 Januari 2021 mendatang.

Seperti yang diketahui, pada leg pertama yang digelar Rabu 29 Desember 2021, Thailand berhasil menang besar 4-0 atas Timnas Indonesia. Bertanding di Stadion National Singapura, Thailand tampil sangat mendominasi sejak jalannya laga. Mereka bahkan sukses cetak gol cepat lewat Chanathip Songkrasin di menit ke-2.

www.777juara.com


Sementara Indonesia terus mendapat tekanan dan kesulitan untuk bermain menyerang. Hasilnya, di babak kedua skuad Gajah Perang menunjukkan tajinya. Tim polesan Polking itu sukses menambah tiga gol pada babak kedua melalui Songkrasin (52'), Supachok Sarachat (67'), dan Bordin Phala (83').

Melihat hasil tersebut, tentunya Thailand sangat diunggulkan untuk keluar menjadi juara Piala AFF 2020. Kendati demikian, Polking menyatakan bahwa perjalanan belum selesai meski meraih kemenangan telak.

"Saya rasa ini belum selesai. Kami telah melihat tim-tim terbaik di dunia di Liga Champions kalah dalam satu pertandingan setelah unggul 4-0," kata Polking dalam konferensi pers pasca laga, Kamis (30/12/2021).

http://www.777juara.com/#/


Polking pun menegaskan bahwa skuadnya akan tetap fokus di pertandingan final leg kedua. Sebab, Polking bertekad untuk tidak memberikan kemenangan kepada Indonesia pada laga tersebut.

"Kami akan memberikan konsentrasi dan fokus penuh kami, karena kami tidak akan memberikan kesempatan kepada Indonesia di leg kedua," ungkapnya.

Dengan kemenangan 4-0 yang diraih di leg kedua itu, sejatinya, Thailand seperti sudah melangkahkan satu kakinya untuk bisa menyabet trofi Piala AFF 2020. Kini tugas Thailand hanyalah mempertahankan keunggulan hasi leg pertama kontra Timnas Indonesia tersebut di leg kedua nanti.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget