Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kejutan Publik! Isco Akan Nyebrang ke Barcelona dari Real Madrid


BARCELONA - Kabar mengejutkan datang dari gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, yang disebut akan hengkang ke Barcelona. Bahkan, menurut media Spanyol, El Chiringuito, Barcelona dan Isco telah mencapai kesepakatan.

Tentunya, ini bukanlah kabar gembira bagi penggemar Madrid. Jika Isco akan hengkang ke Barcelona, itu artinya dia pindah ke rival abadi Los Blancos.

www.777juara.com


Minimnya menit bermain di Madrid disinyalir jadi alasan utama Isco untuk hengkang. Bagaimana tidak, pemain berpaspor Spanyol itu baru memainkan 10 laga dan mencetak satu gol bersama Madrid di semua kompetisi musim ini.

Terlebih, kontrak Isco juga akan habis pada musim panas 2022 mendatang. Performa Los Blancos juga baik-baik saja tanpa Isco. Jadi, bisa saja Madrid tidak memperpanjang kontrak pemain Spanyol berumur 29 tahun itu.

Sementara itu, Barcelona memanfaatkan kondisi tersebut untuk bisa memboyong Isco ke Camp Nou. Kabar tersebut menjadi makin panas akhir-akhir ini.

http://www.777juara.com/#/


Menurut laporan El Chiringuito yang dilansir dari Daily Star, Rabu (12/1/2022), Barcelona dan Isco telah melakukan kontak. Bahkan, media tersebut mengklaim, bahwa pemain asal Spanyol itu telah setuju untuk bergabung dengan Blaugrana.

Isco sendiri sudah membela Madrid sejak 2013. Dia telah mengantarkan Los Blancos meraih dua trofi Liga Spanyol, satu Copa del Rey, dan empat trofi Liga Champions.

Tentunya, jika rumor tersebut benar, Isco akan mengikuti jejak pemain-pemain, seperti Javier Saviola dan Luis Figo. Bedanya, mereka pindah dari Barcelona ke Madrid.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget