Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Lionel Messi Terbang dari Paris dan Makan Malam dengan Xavi , Mau Balik ke Barcelona...???

Situs Judi Online Terpercaya - Lionel Messi kembali ke Barcelona pekan ini dan menggelar makan malam di restoran yang sama bersama Busquets , Alba dan Xavi. Lionel Messi terbang ke Barcelona pada Senin (24/1/2022) waktu setempat untuk makan malam dengan pelatih Blaugrana , Xavi Hernandez dan beberapa pemain bintang klub Catalan. Ini diyakini sebagai pertama kalinya Lionel Messi kembali ke kota tersebut sejak meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun lalu ke Paris Saint-Germain (PSG). Pemain Argentina itu terlihat memasuki restoran tempat Sergio Busquets dan Jordi Alba juga makan malam , sementara Xavi juga berada di restoran Jepang tersebut. Alba dan Busquets pergi bersama pasangannya masing-masing ke restoran eksklusif di ibu kota Catalan tempat Pepe Costa , mantan karyawan Barca , juga dalam rangka makan malam.

www.777juara.com


Di penghujung acara makan malam , Lionel Messi tak mau memberikan pernyataan apapun kepada rombongan wartawan yang sudah berkumpul di depan pintu restoran. Apa yang kira-kira dibahas oleh Xavi Hernandez dan mantan rekan-rekannya di Barcelona? Lionel Messi hanya berhenti sebentar untuk menandatangani jersey Barcelona dari seorang penggemar , tetapi dia tidak ingin menjawab pertanyaan apa pun dari media tentang kemungkinan kembali ke klub. Kembalinya pemain Argentina ke kota bertepatan dengan penutupan jendela transfer Januari, meskipun pertemuannya dengan mantan rekan satu timnya tidak dianggap ada hubungannya dengan kemungkinan kembalinya. Ada anggapan bahwa makan malam itu hanya pertemuan santai antara teman-teman yang memanfaatkan izin yang diberikan oleh pelatih Messi di PSG , Mauricio Pochettino , karena jeda Ligue 1 Prancis.

http://www.777juara.com/#/


Adapun Xavi sedang makan malam menjelang ulang tahunnya pada Selasa , yang kebetulan bertepatan dengan Messi , yang ia bintangi bersama untuk klub selama satu dekade. Perjalanan ke Barcelona datang kurang dari seminggu setelah penandatanganan baru Blaugrana Dani Alves meminta Messi untuk kembali ke Camp Nou , kurang dari enam bulan setelah keluar. Setelah presentasinya di klub pada bulan November , baik Alves dan presiden klub Joan Laporta membicarakan kemungkinan Messi suatu hari kembali ke Barcelona. Bulan lalu , mantan bintang Barca , Luis Suarez , mengklaim bahwa Messi sedang berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di Paris , memicu desas-desus untuk kembali. Kontrak Messi di Parc des Princes berlangsung hingga musim panas 2023 , di mana ia akan merayakan ulang tahunnya yang ke-36.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget