Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Malaysia Rekrut Kim Pan-gon , Biang Kerok Pemecatan Shin Tae-yong di Timnas Korea Selatan

Situs Judi Online Terpercaya - Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) mengumumkan pelatih baru tim nasional senior yang menggantikan Tan Cheng Hoe , Kim Pan-gon. Dia adalah biang kerok di balik pemecatan Shin Tae-yong di Timnas Korea Selatan. Tan Cheng Hoe memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Timnas Malaysia usai gagal menembus semifinal Piala AFF 2020. FAM kemudian melakukan evaluasi seraya mencari penggantinya. " Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) hari ini mengumumkan pelantikan Kim Pan-gon dari Korea Selatan sebagai pelatih Timnas Malaysia , mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Tan Cheng Hoe ," bunyi pernyataan resmi FAM , Jumat (21/1/2022). " Pemilihan Kim Pan-gon ini dibuat selepas penilaian menyeluruh terhadap banyak calon , termasuk Jepang , negara-negara Eropa dan Amerika Latin serta dalam negeri.

www.777juara.com


Kim Pan-gon akan dibebani tugas berat membawa Timnas Malaysia senior dan U-23 pada berbagai ajang , termasuk Piala AFF akhir tahun ini. Ia berpeluang kembali bersua kompatriotnya dari Korea Selatan , Shin Tae-yong , yang melatih Timnas Indonesia. Dinukil dari media Malaysia , Semuanyabola , Kim Pan-gon adalah sosok yang membuat Federasi Sepak Bola Korea Selatan memecat Shin Tae-yong. Kedua pelatih disebut tidak akur. Seperti diketahui , Shin Tae-yong pernah menangani Korea Selatan pada Piala Dunia 2018. Meski kalah dari Swedia dan Meksiko , Son Heung-min dkk , dengan gagah mengalahkan Jerman 2-0.

http://www.777juara.com/#/


Tetap saja , Korea Selatan gagal menembus 16 besar. Kim Pan-gon yang kala itu menjabat sebagai Kepala Komite Pemilihan Pelatih Asosiasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA) sejak Desember 2017 menilai Shin Tae-yong gagal total. " Performa Shin Tae-yong pada Piala Dunia 2018 tidak sukses atau gagal. Shin melakukan begitu banyak persiapan , tapi tim hanya meraih satu kemenangan atas Jerman ," katanya dinukil dari Korea Herald. Satu tahun menyiapkan tim tidaklah sebentar. Meskipun dia mungkin telah bekerja keras , tapi target dan ekspektasi gagal ditembusnya ," ucap Kim Pan Gon.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget