Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Meski Baru Tiba di Tanah Air, PSSI dan Shin Tae-yong Langsung Fokus Persiapkan Piala AFF U-23 2022


JAKARTA - Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang sudah berjuang di Piala AFF 2020 akhirnya telah tiba di Tanah Air hari ini, Minggu (2/1/2022). Menariknya sekali pun baru menyelesaikan tugasnya di Singapura, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan PSSI akan langsung fokus menyiapkan diri untuk menghadapi Piala AFF U-23 2022.

Sebagaimana diketahui, skuad Garuda baru saja menyelesaikan kompetisi bergengsi di Asia Tenggara Piala AFF 2020. Mereka mampu keluar sebagai Runner-up setelah dikalahkan Thailand di partai puncak.

Dalam laga yang berlangsung dua leg itu, Indonesia kalah agregrat dengan skor 2-6. Skuad Garuda kalah di leg pertama dengan skor 0-4 dan imbang 2-2 di leg kedua.

www.777juara.com

Setelah mendarat di bandara Soekarno Hatta pada Minggu (2/1/2022) pukul 13.30 WIB, pasukan Timnas Indonesia langsung diarahkan ke Hotel Sultan. Mereka akan menjalankan karantina lebih dulu selama 10 hari.

Selama masa karantina tersebut, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan akan terus berkomunikasi secara virtual dengan Shin Tae-yong. Nantinya, komunikasi itu diarahkan untuk membicarakan persiapan Piala AFF U-23 2022.

Ajang bergengsi untuk usia muda itu akan digelar pada 14-26 Februari 2022 mendatang di Kamboja. Indonesia pun tergabung dalam grup B bersama Malaysia, Myanmar, dan Laos.

“Persiapan nanti ke depan ada Piala AFF U-23 di Kamboja yang tinggal 2 bulan lagi. Saya serahkan ke Shin Tae-yong untuk menghire siapa pemain yang berangkat,” ucap Iriawan kepada awak media di Hotel Sultan, Minggu (2/1/2022).

http://www.777juara.com/#/

“Sambil mereka karantina kita bisa lakukan rapat secara zoom. Saya sampaikan ‘Shin Tae-yong nanti kamu istirahat dua hari. nanti kita zoom langsung’ berkaitan dengan U-23, karena waktu cukup mendesak,” lanjut pria yang akrab disapa Iwan Bule ini.

Kemudian Iwan pun mengatakan sejauh ini Shin Tae-yong telah memiliki daftar nama yang fix akan membela Timnas Indonesia U-23. Namun hal itu belum dapat dipublikasikan.

“Kalau list sudah ada untuk U-23, tapi tadi belum teliti siapa saja tapi sudah keluar beberapa nama,” lanjutnya.

Tentunya diharapkan Shin Tae-yong kali ini bisa memberikan gelar juara untuk Indonesia. Banyak pihak yang tentu sudah sangat berharap sepakbola Tanah Air bisa membawa pulang trofi dalam waktu dekat ini.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget