Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Mesut Ozil Dikabarkan ke RANS Cilegon , Segini Nilai Transfer yang Harus Dibayar Raffi Ahmad

Situs Judi Online Terpercaya - Isu bakal datangnya legenda sepakbola dunia , Mesut Ozil ke RANS Cilegon , makin santer terdengar. Isu itu makin diperkuat dengan kabar yang disampaikan oleh media Turki , Fotspor yang menyebutkan bahwa pemilik RANS Cilegn , Raffi Ahmad telah menghubungi klub Mesut Ozil , Fenerbahce untuk melakukan negosiasi. Rumor ini bermula ketika Raffi Ahmad mengatakan segera mendatangkan salah satu legenda sepakbola. Hal itu diungkap Raffi Ahmad dalam akun Instagram resmi RANS Cilegon FC (@rans.cilegon.official) beberapa waktu lalu. Menurut laporan Fotspor , Raffi Ahmad sudah menghubungi klub Mesut Ozil saat ini , Fenerbahce , untuk melakukan negosiasi. “ Meskipun cukup mencurigakan , Raffi Ahmad , Presiden RANS Cilegon FC , yang datang ke Istanbul dan mengunjungi klub dari pintu ke pintu.

www.777juara.com


Sementara itu , berdasarkan informasi dari situs transfermarkt harga untuk merekrut Mesut Ozil dari Fenerbahce terbilang sangat mahal. Untuk menembus pemain berusia 33 tahun tersebut Rans Cilegon harus mengeluarkan dana sebesar Rp64,11 milliar. Mengingat Mesut Ozil masih memiliki kontrak hingga Juni 2024. Dengan harga yang cukup fantastis tersebut , apakah ayah Rafathar ini mampu menebus Mesut Ozil dari klub Turki. Jika transfer itu terwujud dipastikan pemain asal Jerman tersebut akan menjadi pemain termahal sepanjang sejarah Liga 1. Terlebih lagi dikabarkan bahwa pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu mengaku sudah tidak betah tinggal di Fenerbahce. Sehingga kabar tersebut menjadi kesempatan emas bagi Raffi Ahmad untuk segera mengamankan tanda tangannya. Sebelumnya , semenjak diakusisi Raffi Ahmad dan Rudy Salim. RANS Cilegon FC bertransformasi menjadi klub kaya raya. Bahkan prestasi mereka di kancah sepak bola Indonesia sukar dipercaya.

http://www.777juara.com/#/


Pasalnya klub debutan Liga 2 itu langsung promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Perjalanan mereka sampai partai final Liga 2 pun cukup menyakinkan. Meski pada akhirnya di partai final Liga 2 Rans Cilegon harus mengakui ketangguhan Persis Solo. RANS Cilegon FC kalah dengan skor tipis 2-1 di Stadion Pakansari , Cibinong Bogor. " Dalam beberapa bulan terakhir , mengumumkan bahwa ia telah bertemu dan setuju dengan Mesut Ozil ,” tulis laman Fotospor , Minggu (9/1/2022). Kendati demikian, kabar ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Sebab , belum ada pemberitahuan resmi baik dari RANS Cilegon FC maupun dari Fenerbahce mengenai kepindahan Mesut Ozil. Kabar ini tentu menunjukan keseriusan RANS Cilegon FC untuk mengarungi Liga 1 2022-2023. Sebagaimana diketahui, tim berjuluk The Prestige Phoenix itu baru saja membus kasta teratas setelah menjadi runner-up Liga 2 2021.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget