Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Pelatih Timnas Indonesia Unggul Telak Suara Pelatih Terbaik Piala AFF Coach Vietnam & Thailand Jauh


Situs Judi Online Terpercaya - Sukses mengantar timnas Indonesia hingga ke final Piala AFF 2021 membuat pelatih Shin Tae-yong diakui. Pelatih berkebangsan Korea Selatan ini pun  masuk dalam daftar nominasi pelatih terbaik Piala AFF 2021. Pertandingan Final Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Thailand telah usai dalam dua kali leg. Timnas Indonesia harus mengalami kekalahan telak pada leg I Final Piala AFF 2020 dari Thailand dengan skor 0-4. Pada leg kedua Final Piala AFF 2020 , Timnas Indonesia mampu menahan imbang Thailand 2-2. Dengan hasil itu , maka Thailand berhak menjadi juara dengan agregat 6-2 untuk kemenangan Thailand atas Timnas Indonesia. Timnas Indonesia harus puas menjadi runner-up kembali pada Piala AFF 2021. Total prestasi Indonesia di Piala AFF menjadi 6 kali runner-up. Sementara Thailand , dengan kemenangan kali ini membuat pasukan Gajah Perang meruapak yang keenam kalinya AFF Suzuki Cup itu.

www.777juara.com


Masuknya Shin Tae-yomng jadi nominasi Hal ini diumumkan langsung oleh pihak AFF. Dilansir BolaSport dalam kesempatan tersebut, Shin Tae-yong harus bersaing dengan pelatih timnas negara lain. Tercatat , AFF memasukkan empat nama. Empat nama yang dimaksud yakni Park Hang-seo (Vietnam), Alexandre Polking (Thailand), Shin Tae-yong (Indonesia) dan Tatsuma Yoshida (Singapura). Pihak AFF menilai Shin Tae-yong masuk menjadi kandidat pelatih terbaik karena telah mampu membawa timnas Indonesia ke babak final meski dihuni banyak pemain muda. Sebagai informasi , Shin Tae-yong memang mengandalkan pemain muda di Piala AFF 2020. Timnas Indonesia bahkan tercatat sebagai pemilik skuad termuda kedua di ajang tersebut. Rata-rata usia pemain timnas Indonesia adalah 23,7 tahun. Skuad Garuda hanya kalah dari timnas Malaysia, yang memiliki pemain dengan usia rata-rata 23,4 tahun.

http://www.777juara.com/#/


Shin Tae-yong memimpin tim Indonesia yang tidak berpengalaman sampai ke final ," tulis AFF , dilansir BolaSport.com dari laman resmi AFF. " Bahwa dia melakukannya dengan tampilan yang hampir baru dan tim yang sangat muda. " Bahkan lebih luar biasa , dia menunjukkan fleksibilitas taktik ," sambungnya. Peluang Shin Tae-yong menjadi pelatih terbaik Piala AFF 2020 terbuka lebar. Pasalnya , hingga berita ini ditulis , Shin Tae-yong unggul dengan 84,8 persen suara didapatkan. Posisi kedua ditempati Park Hang-seo dengan 13,45 persen. Sedangkan Tatsuma Yoshida berada di peringkat ketiga dengan 1,17 persen. Kemudian Alexandre Mano Polking yang membawa timnas Thailand menjadi juara hanya mendapatkan 0,58 persen suara.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget