Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Real Madrid Raih Trofi Piala Super Spanyol Usai Bungkam Athletic Bilbao

Situs Judi Online Terpercaya - Real Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Athletic Bilbao pada laga final Piala Super Spanyol 2021/2022 di King Fahd International Stadium , Riyadh , Senin (17/1/2022) dini hari WIB. Berkat hasil positif tersebut, Madrid berhak atas gelar juara Piala Super Spanyol. Sejauh ini, El Real telah mengoleksi 12 trofi di ajang ini , tertinggal satu titel dari Barcelona. Bersua Bilbao yang berstatus juara bertahan Piala Super Spanyol , Real Madrid langsung tampil menekan sejak bola digulirkan. Serangan yang dibangun Los Blancos mampu merepotkan barisan belakang Athletic Bilbao. Hingga menit ke-20 , Real Madrid masih mengurung Bilbao , tetapi tidak ada serangan dominan. Bola hasil tembakan Karim Benzema masih bisa ditepis kiper Unai Simon.

www.777juara.com


Masuk menit ke-38 , gol yang ditunggu-tunggu Madrid akhirnya tiba. Lewat serangan balik cepat , Rodrygo lolos di sisi kanan dan meladeni Luka Modric dengan umpan tarik. Gol! Bola hasil tendangan Modric melengkung tak terbendung. Bilbao 0 Madrid 1. Gol ini kembali membakar semangat Real Madrid. Memasuki 10 menit akhir babak pertama , Madrid terus menggempur. Namun Bilbao melawan dengan garis tekanan tinggi. Tidak ada gol tambahan di sisa babak pertama. Skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid bertahan hingga jeda. Madrd menjaga tempo cepat yang sama pada babak kedua. Mereka langsung menggempur Bilbao dan hasilnya mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-50. Yeray dipastikan handball setelah wasit melihat tayangan ulang. Benzema maju sebagai algojo dan menuntaskan tugasnya dengan sempurna. Gol! Madrid memimpin 2-0 atas Bilbao.

http://www.777juara.com/#/


Tertinggal dua gol , Los Leones semakin meningkatkan intensitas serangan. Situasi itu memaksa Madrid menjaga pertahanan lebih rapat. Pada menit ke-87 , giliran Bilbao yang mendapatkan penalti setelah Militao dianggap melakukan handball. Militao pun diusir wasit dengan kartu merah langsung. Raul Garcia maju sebagai algojo. Eksekusinya keras ke tengah gawang , Courtois sudah melompat ke kanan tetapi masih bisa menghentikan bola dengan kakinya. Tambahan waktu lima menit tidak cukup untuk mengubah papan skor. Wasit meniup peluit berbunti panjang. Skor 2-0 untuk kemenangan Real Madrid tetap tidak berubah.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget