Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Resmi...!!! Uji Coba Timnas Indonesia Vs Timor Leste Batal Digelar dengan Penonton

Situs Judi Online Terpercaya - Keinginan suporter Timnas Indonesia untuk menonton pertandingan secara langsung di stadion harus tertunda. Laga FIFA Matchday melawan Timor Leste dipastikan tak bisa dihadiri penonton di stadion. Kepastian itu didapat setelah pertemuan yang digelar antara PSSI , Polda Bali, dan Satgas COVID-19 setempat. Meningkatnya angka penyebaran COVID-19 varian Omicron di Bali menjadi alasan laga FIFA Matchday Timnas Indonesia lawan Timor Leste batal digelar dengan kehadiran penonton. Satgas COVID-19 dan Polda Bali tidak ingin mengambil resiko untuk mengizinkan duel tersebut dihadiri penonton di stadion. Head of Dept Suporter Development and Engagement , Budiman Dalimunthe , memahami alasan tak keluarnya izin pertandingan dengan penonton untuk laga FIFA Matchday tersebut.

www.777juara.com


PSSI menyadari dan memahami masalah ini. PSSI sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait hal tersebut. Ini langkah terbaik untuk melindungi semua pemain , ofisial , panitia pelaksana dan suporter sendiri terhadap varian omicron ," kata Budiman Dalimunthe. " Di atas semuanya itu ada masalah keselamatan yang lebih penting. FIFA matchday penting , akan tetapi mentaati protokol kesehatan jauh lebih penting. Itu sebabnya prokes ketat plus tanpa penonton sebagai langkah yang tepat ," ucap Budiman. Laga Timnas Indonesia melawan Timor Leste akan digelar secara tertutup di Stadion Kapten I Wayan Dipta , Gianyar. Pertandingan akan berlangsung pada 27 dan 30 Januari 2022.

http://www.777juara.com/#/


Budiman Dalimunthe berharap laga FIFA Matchday Timnas Indonesia bisa digelar dengan kehadiran penonton. Namun , syaratnya adalah angka penularan COVID-19 di Indonesia menunjukkan penurunan. " Mudah-mudahan di laga FIFA matchday berikutnya bisa ada penonton. Itu pun dengan catatatn varian omicron terus menurun ," ucap Budiman. Timnas Indonesia melawan Timor Leste jadi ajang untuk memperbaiki peringkat di ranking FIFA. Pelatih Shin Tae-yong memanggil 26 pemain untuk bisa meraih hasil maksimal dalam kedua laga tersebut.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget